Loading...

Walikota Dumai Lantik dan Ambil Sumpah 49 Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

 




Dumai -(detikperjuangan.com) Pemerintah Kota Dumai menyelenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai, bertempat di Balai Sri Bunga Tanjung, Senin (22/12/2021).

Berdasarkan Keputusan Walikota Dumai Nomor 859, 860, 861, dan 871 Tahun 2021 tentang Pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai, pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Dumai sebanyak 49 orang.




Adapun Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator yang dilantik pada kesempatan ini terdiri dari 20 orang ESELON II.B dan 29 orang ESELON III.A (4 orang Camat diantaranya).

Rangkaian acara pelantikan diawali dengan Pembacaan Naskah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Walikota Dumai terhadap pejabat yang dilantik, dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai H. Paisal menyampaikan bahwa pelantikan yang dilaksanakan hari ini merupakan lanjutan dari pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Ia menekankan bahwa pelantikan pejabat dilingkup organisasi pemerintahan merupakan hal yang biasa dan lazim terjadi. 

"Selamat kepada ASN yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan. Kami yakin bahwa saudara-saudawa adalah personil yang tepat dibidangnya, sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini dan kedepan," ucapnya.




Lanjutnya, dengan bidang tugas yang akan diemban, H. Paisal merasa para Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator yang telah dilantik sudah sangat memahami nature dan core business pekerjaan yang akan dieksekusi, tahapan-tahapan teknisnya, dan akan di manage nantinya.

"Kami berharap banyak dan menantikan kiprah saudara sekalian ditempat yang baru. Mari bersama saling bersinergi demi kemajuan pembangunan di Kota Dumai," pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan ini Sekretaris Daerah Kota Dumai, para Asisten, Kepala OPD dilingkup Pemko Dumai, para Camat dan Lurah, serta tamu undangan yang berkesempatan hadir. ( Rls/dpc) 

Sumbet : diskominfo.dumai

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama