Loading...

Diduga Sebagai Bandar Shabu,Dua Pria Ditangkap Sat Res Narkoba Polres Bengkalis



Bengkalis ( detikperjuangan.com) Sat Res Narkoba Polres Bengkalis kembali berhasil memutus jaringan peredaran narkotika janis shabu.Dua orang diduga sebagai bandar narkotika jenis Sabu-sabu ditangkap  Tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Bengkalis pada hari Rabu (12/01), kemarin di tempat dan waktu yang berbeda. 

Tersangka pertama ditangkap berinisial HD alias Dani (34) di jalan Sungai Gadung Desa Sungai Batang, dan tersangka kedua seorang Residivis berinisial ZR alias Zul (35) di jalan Binjai Desa Pematang Duku Kecamatan Bengkalis. 

Kapolres Bengkalis melalui Kasat Narkoba IPTU Tony Armando SE  Sabtu (15/01) menerangkan penangkapan terhadap dua orang bandar Sabu yang satu diantaranya seorang Residivis tersebut

Diterangkan Kasat Narkoba berawal pada Rabu (12/01) sekitar pukul 16.00 WIB, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bengkalis mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkotika di Desa Sungai Batang. 

Mendapat informasi tersebut  dilakukan lidik, sekira pukul 18.30 WIB, Tim Opsnal berhasil mengamankan  HD alias Dani. Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 paket diduga narkotika jenis Sabu yang dipegang tersangka HD dan sempat dibuang.

" Saat dilakukan interogasi terhadap tersangka dari mana asal sabu tersebut, tersangka  HD  mengakui jika narkotika jenis sabu tersebut didapat dari  ZR yang berdomisili di Desa Pematang Duku," ,Terang  Iptu  Tony Armando. 

Kemudian lanjut Kasat Narkoba sekira pukul 20.00 WIB, tim mengamankan tersangka ZR alias ZUL di rumahnya, pada saat tersangka ZR  ditangkap, ia sempat membuang kotak rokok yg berisikan narkotika.

Lalu dilanjutkan penggeledahan dirumahnya dan ditemukan 1 paket narkotika jenis Sabu dibelakang bingkai foto didalam kotak rokok lucky strike, dan saat interogasi tersangka ZR dari mana asal sabu tersebut ia mengatakan didapat dari inisial N yang berada di daerah Pematang Duku.

"Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan penyidikan lebih lanjut," ,Ungkap  Kasat Narkoba Polres Bengkalis Iptu Tony Armando. ( Red/dpc)

Lebih baru Lebih lama