Loading...

Bupati Bengkalis Buka Tournamen Bola Kaki Boscha Super League di Desa Muarabasung

 



Pinggir -( detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis, Kasmarni membuka Turnamen Boscha Super League Tahun 2022 di lapangan Sepak Bola Desa Muara Basung, Sabtu 15 Januari 2022.

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Bengkalis didampingi Sponsor Utama Turnamen Boscha Super League Septian Nugraha yang juga Anggota DPRD Bengkalis dan Al Azmi Anggota DPRD Bengkalis serta sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengklais serta Kepala Desa Muara Basung Akhyar Mukmin.


Kemudian Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Azuar, Camat Batin Solapan Aulia Army, Camat Talang Muandau Deni Charna.

Bupati Bengkalis kala itu memberi apresiasi yang tinggi serta dukungannya kepada Pemerintah Desa Muara Basung serta seluruh jajaran panitia pelaksana Turnamen Boscha Super League dan terkhusus buat sponsor utama, Saudara Septian Nugraha yang saat ini juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan ini.



“Mudah-mudahan, turnamen ini, dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet sepakbola serta melahirkan atlet-atlet sepakbola berprestasi dan berbakat di Kabupaten Bengkalis yang bisa kita banggakan dimasa hadapan,” jelas Kasmarni.

Dengan pelaksanaan Turnamen Sepakbola Boscha Super League Desa Muara Basung ini, jadikan sebagai sarana untuk mencapai tujuan-tujuan yang baik, tujuan pembentukan SDM berkualitas secara fisik dan mental, tujuan untuk memperkuat karakter bangsa, tujuan untuk meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta tujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga sepakbola, tegas Kasmarni.


Tidak hanya itu, lanjut Kasmarni, melalui turnamen ini, diharapkan mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis.


kepada seluruh peserta turnamen ini agar senantiasa memelihararasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan, ta'ati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama, pesan Kasmarni.



Kasmarni juga mengingatkan, kepada para wasit dan hakim garis, jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula buat panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan demi pertandingan pada turnamen ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu Kasmarni juga mengimbau bagi penonton dan masyarakat yang menyaksikan setiap pertandingan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mengingat saat ini kita masih berada dalam masa pandemi covid-19.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama