Loading...

Hadiri Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Bengkalis- Ini Harapan Bupati Kasmarni




Bengkalis ( detikperjuangan.com) Bupati Kasmarni mengatakan, saat ini masyarakat dan daerah sedang membutuhkan pemuda yang kuat dan tangguh dalam persatuan dan kebersamaan.

Kemudian juga dibutuhkan pemuda yang kuat secara intelektual dan moral, yang mampu memproduksi ide, gagasan, dan program-program inovatif yang bermanfaat bagi generasi muda, masyarakat, daerah, bangsa dan negara ini.

Demikian dikatakan Bupati Kasmarni saat menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis periode 2021-2024, di Gedung Cik Puan Bengkalis, Selasa 11 Januari 2022.

Kepada pengurus DPD KNPI Kabupaten Bengkalis yang baru dilantik Bupati Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah.

"Di bawah kepemimpinan adinda Iwan Saputra, alias Iwan Sakai, kami ucapkan selamat dan tahniah kepada DPD KNPI. Semoga Allah senantiasa memberkahi dan memberikan bimbingan-Nya kepada kita semua," ucapnya

Usai dilantik, Kasmarni berharap Pengurus DPD KNPI Bengkalis dapat menuangkan kecerdasan dan berintegritas. Cerdas yang dimaksud bukan hanya pintar, tapi bijak dalam mengaplikasikan ilmunya.

Sedangkan berintegritas, berarti pemuda yang memiliki karakter dan teguh pendirian dalam kebaikan.

"Hal itu sesuai dengan tema dalam pelantikan ini, yakni "Pemuda Kolaboratif, Inovatif dalam Pembangunan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera," jelas Kasmarni.

"Buatlah perubahan terhadap kegiatan kepemudaan serta dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi kepemudaan lainnya untuk ikut berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Bengkalis," harapnya.( Rls/dpc)

Lebih baru Lebih lama