Loading...

Naiki Becak Motor,Bupati Bengkalis Antarkan Mantan Kapolres ke Pelabuhan



Bengkalis ( detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso bersama istri Hj. Siti Aisyah mengantar mantan Kapolres AKBP Indra Gunawan SIK dengan mengunakan becak Sepeda Motor.

Pengantaran tersebut dari rumah dinas Polres Bengkalis di Jalan Pertanian menuju ke pelabuhan Roro Bengkalis, Rabu 12 Januari 2022 pagi.

Tidak hanya becak sepeda motor yang mengantar kepergian mantan Kapolres Bengkalis itu, terlihat juga sejumlah deretan komunitas sepada motor lainya seperti NNJ Bengkalis, Kasmot dan SKB Bengkalis.

Selain itu juga terlihat ikut mengantar AKBP Indra Gunawan SIK kepelabuhan seperti para pejabat Bengkalis Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten Bengkalis dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah serta para kiyai, ustad, ulama, GP Ansor Bengkalis, para pengurus sholawatan Bengkalis serta para anak pesantren.

Suasana pengantaran mantan Kapolres Bengkalis kali ini terlihat berbeda, mengingat sosok beliau tidak hanya sukses dalam memimpin selaku Kapolres Bengkalis, namun beliau juga sukses di berbagai bidang baik itu bidang keagamaan maupun bidang sosial lainnya.



Maka tidak heran jika atas kepamitan beliau ini, membuat semua orang merasa kehilangan dan tidak bisa menahankan air mata. Termasuk juga Bupati Bengkalis Kasmarni tidak bisa menahankan air matanya atas kepamitan tersebut.

Dan tidak kalah luar biasanya atas kepergian beliau ini, dimulai dari acara pisah sambut hingga pengantaran beliau dan juga di banjiri papan ucapan dari berbagai pihak.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan sukses kepada mantan Kapolres Bengkalis, yang akan melanjutkan tugasnya ke tempat yang baru sebagai Wadirlantas Polda Daerah Istimewa Yogjakarta, semoga beliau semakin sukses ditempat yang baru,”ucap Kasmarni.

Sebagaimana diketahui bahwa beliau ini, adalah orangnya ramah pandai menempatkan diri di berbagai bidang, sehingga atas kepamitan beliau ini sangat membuat orang merasa kehilangan.

“Sekali lagi kami mengucapkan selamat jalan kepada mantan Kapolres Bengkalis bersama istri dan keluarga, semoga selamat sampai tujuan,”ucap Kasmarni.(Rls/dpc).

Lebih baru Lebih lama