Loading...

Ratusan Anak Yatim Terima Santunan dari Masjid Besar Arafah Duri

 



Mandau ( detikperjuangan.com) - Dewan Kemakmuran Masjid Arafah Duri Jumat (21/1/22) menyerahkan santunan kepada 213 orang anak yatim.Anak yatim yang mendapat santunan tersebut berasal dari 23 sekolah tingkat SD dan SMP.





Selain Ketua Umum Dewan Kemakmuran  Masjid Besar Arafah Riki Rihardi,SSTP,MSi yang juga Camat Mandau juga hadir Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo,SH,SIK,Danramil 03 Mandau Kapt Arh Jemirianto, Sekcam Mandau Yoan Dema, Kepala KUA Kecamatan Mandau  dan juga para  Ustad .

Ketua Umum Dewan Kemakmuran Masjid Arafah Mandau Riki Rihardi menyampaikan pemberian santunan bagi anak yatim merupakan infak dari para jemaah.




" Ada sebanyak 589 anak yatim yang terdaftar di Kecamatan Mandau,namun hari ini hanya sebanyak 213 orang yang baru mendapat santunan berupa uang dan sepasang sepatu sekolah ,", kata Riki Rihardi.

Karena selain santunan berupa uang juga diserahkan masing masing sepasang sepatu sekolah bagi setiap anak.Serta juga nasi kotak untuk makan siang bersama pendamping anak yatim.Hal ini sesuai dengan hasil musyawarah sebelumnya.




" Kita sampaikan terima kasih kepada para jemaah Masjid Besar Arafah Duri atas infaknya .Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua.Selama beberapa bulan ini terkumpul infak anak yatim dan hari ini kita serahkan kepada 213 orang yang berhak menerima ,", kata Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Besar Arafah Duri.


Riki Rihardi mengharapkan do'a seluruh masyarakat dan anak yatim agar Forkopincam Kecamatan Mandau  tetap  bersinergi membangun serta  mensejahterakan masyarakat Mandau kedepan .( Red/dpc)  



Lebih baru Lebih lama