Loading...

Syukuran Gedung Baru Damkar, Wali Kota Dumai: Gedung Baru, Semangat Baru

 



Dumai -( detikperjuangan.com) Sebagai bentuk rasa syukur, Wali Kota Dumai H. Paisal SKM, MARS menghadiri acara syukuran Peresmian Gedung Baru Pemadam Kebakaran (Damkar), bertempat di area Kantor Wali Kota lama Jl. H.R. Soebrantas, Rabu (12/01/2022).

Karena telah selesainya pengerjaan gedung Damkar, H. Paisal berpesan kepada Kalaksa BPBD dan Kepala UPT. Damkar Dumai untuk memanfaatkan gedung baru ini dengan sebaik-baiknya.

"Tolong jaga dan tanamkan rasa memiliki terhadap gedung baru kita ini. Semoga dengan gedung baru menjadi semangat baru dalam bekerja bagi para petugas Damkar Dumai," ucapnya.




Sebelumnya, gedung UPT Damkar dan kantor BPBD terpisah, namun kini lebih dekat dan berada dalam satu kawasan yaitu di area Kantor Walikota Lama.

Kalaksa BPBD Dumai, Adyan pada kesempatan ini juga mengungkapkan rasa syukurnya atas peresmian gedung baru Damkar Dumai.

Menurutnya, Damkar dan BPBD merupakan ujung tombak ketika terjadi bencana. Oleh karena itu kantor keduanya minimal memang harus berdekatan jika tidak satu atap.

"Dua kantor ini memang harus berdekatan karena perlu saling berkoordinasi. Dengan begitu, ketika ada bencana, BPBD dan Damkar dapat dengan cepat melakukan penyelamatan," imbuhnya Adyan.( Rls/dpc) 

Sumber : Diskominfo Dumai 
Lebih baru Lebih lama