Loading...

Bupati Hadiri Pesta Bona Taon Toga Silauraja se Duri Selatan- Ini Harapan Bupati


Mandau ( detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Toharuddin,SH,MSi Sabtu ( 26/2/22) menghadiri acara pesta Bona Taon  Toga Silauraja se Duri Selatan sekitarnya di Sopo Muara Nauli Jalan Gajah Mada Duri.

Bupati Bengkalis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Toharuddin menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis rasa senang dan bangga bisa hadir dan berkumpul bersama masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya seluruh marga yang hadir dalam pesta ini.
 
" Mari kita jadikan momentum pesta Bona Taon ini sebagai momentum untuk memperkuat serta menanamkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam rangka mewujudkan keharmonisan hidup bermasyarakat di negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini,", kata Toharuddin.



 Selanjutnya Bupati mengharapkan melalui kegiatan ini dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dalam bingkai Kebhinekaan dan kemajemukan untuk senantiasa bersama mewujudkan cita cita menjadikan Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera.

Dalam kesempatan itu Bupati juga berpesan 
agar jangan mudah terprovokasi yang mengakibatkan hancurnya  tatanan kehidupan yang baik selama ini.



" Saling bertoleransi harus tetap dijaga dan dipertahankan.Kami yakin jika semua masyarakat yang ada di daerah ini baik Melayu,Sakai,Batak,Jawa maupun Minang dan suku lannya bisa memaknai makna kemajemukan dan kebersamaan .Tentunya kita pasti bisa menjadi masyarakat Kabupaten Bengkalis yang bersatu,saling berbaur,saling bahu membahu ikut berkontribusi membangun daerah menuju Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera,", Harapnya.

Dan selanjutnya kata Toharuddin bahwa pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat terbuka dalam konteks membangun kabupaten Bengkalis.

 " Kedepannya akan ada respon positif dan konstruktif yabg berlandaskan keinginan membangun harmonisasi ,kebersamaan,kesatuan dari masyarakat Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam Keluarga Besar Toga Silauraja dalam upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang sejahtera,", pungkas nya ( Rls/dpc) 



Lebih baru Lebih lama