Loading...

Hadiri Pesta Bona Taon Toga Manullang se Duri , Bupati : Jadikan Upaya Pererat Tali Silaturahmi


Mandau ( detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis Kasmarni mengharapkan masyarakat yang sedang merayakan Pesta Bona Taon Toga Manullang Dohot Borona se Duri dan sekitarnya sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi dalam semangat kekeluargaan guna mewujudkan keharmonisan hidup masyarakat di Negeri Junjungan.


Hal tersebut disampaikan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Toharuddin ketika membacakan sambutan tertulis Bupati Bengkalis, Sabtu, 19 Februari 2022 di Aula Sopo Sonang Babusalam Mandau.

Toharuddin mengatakan Pemkab Bengkalis sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya dalam penuh kemeriahan dan kekeluargaan dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dalam bingkai kebinekaan dan kemajemukan dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera.


"Kami berpesan harus selalu hati-hati dan jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang ingin menghancurkan tatanan kehidupan yang selasa ini telah aman dan damai," ujarnya.

Selanjutnya Toharuddin menambahkan kehidupan yang tumbuh dengan saling menghormati dan saling memahami harus tetap dipertahankan walaupun beda suku dan keyakinan.

"Yang terpenting tujuan kita harus sama dalam berbangsa dan bernegara dalam mewujudkan Bengkalis yang Bermasa," katanya lagi.

Toharuddin minta kepada keluarga besar Toga Manullang untuk mendukung program Pemerintah dalam setiap mendukung kebijakan, jangan sampai bertentangan hanya disebabkan oleh kepentingan individu atau sekelompok orang.


"Setiap kebijakan yang kami lakukan di kepemimpinan Bupati Kasmarni dan Bagus Santoso semua berorientasi kepada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat secara global," ujarnya.

Tampak hadir, Kadisdukcapil Ismail, Kadis Sosial Ismail, Kadis Pendidikan Kholijah, Kadis Perpustakaan Suwarto, Plt Kadis Kominfotik Adisutrisno, Kabag Kesra Hambali, dan Sekcam Mandau Yoan Dema. ( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama