Loading...

Kapolsek Mandau Pimpin Jumat Berkah Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

 


Mandau ( detikperjuangan.com) Jajaran Polsek Mandau Polres Bengkalis Jumat ( 11/2/22) menggelar kegiatan Bhakti sosial.Giat Jumat  Bekah ini  dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu. 

Untuk giat kali ini pihak Polsek Mandau yang dipimpin Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK menyasar door to door  warga Kelurahan Air Jamban.Selain Kapolsek juga didampingi Panit 1 Iptu R Hutahaean, Bripka Agung bersama Babinkamtibmas AJ Bripka Sandos Firdaus serta Ketua RW 20 Muklis. 

"Giat  kita hari ini memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Air Jamban. Semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban warga dimasa pandemi saat ini," Kata  Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman kepada wartawan .

Dijelaskan Kompol Indra Lukman adapun sembako yang di berikan kepada warga kurang mampu saat ini adalah berupa Beras 10 kilogram, Indomie, Gula, Teh, Minyak Goreng, dan telur satu papan. 

"Alhamdulillah, sembako yang kita berikan  diterima oleh warga dengan senang hati," ujar Kompol Indra Lukman. 


Sementara itu Ketua RW 20 Air Jamban Muklis, mengucapkan terimakasih kepada Polsek Mandau yang telah melakukan giat Jum'at berkah terhadap warga, khususnya warga RW 20 Kelurahan Air jamban. Yang mana bantuan ini adalah suatu bentuk kepadulian Polsek Mandau terhadap masyarakat terutama kalangan ekonomi kebawah

"Semoga niat ataupun bantuan yang diberikan Kapolsek Mandau bermamfaat bagi yang menerima dan mendapat limpahan rahmat dari yang maha kuasa.Semoga Kapolsek Mandau sukses selalu dalam menjalankan tugas di wilayah kecamatan Mandau.Dan selalu dekat serta peduli dengan Masyarakat," ujar Muklis saat mendampingi Kapolsek Mandau dalam giat tersebut ( red/dpc) 
Lebih baru Lebih lama