Loading...

Milad ke 6 , RSU Mutia Sari Wujudkan Hospital Tourism

 




Mandau - (detikperjuangan.com) Rumah Sakit Umum Mutia Sari adalah salah satu Rumah Sakit Umum Swasta yang ada di Kota Duri yang hari ini sudah memasuki genap usia 6 tahun sejak berdirinya pada tahun 2017 silam. 

Dalam memperingati usia yang ke 6 tahun, Pimpinan bersama jajarannya Rumah Sakit Umum (RSU) Mutia Sari mengelar acara malam keakraban yang berlangsung di halaman parkiran RSU Mutia Sari, jalan Karet, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau. Sabtu (19/02/22 ) malam. 

Hadir pada acara tersebut, Bupati Bengkalis Kasamarni, Sejumlah OPD dilingkungan Pemkab Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto, Direktur RSUD Mandau dr Chairiah, Direktur RSU Permata Hati, RS Thursina, karyawan RSU Mutia Sari, serta tamu undangan lainnya. 

Sebelum pelaksanaan malam Keakraban HUT ke- 6, Pimpinan berserta jajaran RSU Mutia Sari secara internal melakukan beberapa kegiatan seperti Santunan Anak Yatim, Sunat Massal dan Donor Darah. 




"Alahmdulilah kegiatan HUT ke 6, RSU Mutia Sari dalam seminggu ini ada berapa kegiatan yang sudah berlangsung. Dan malan ini adalah malam puncak nya. Kegiatan tersebut adalah dalam bentuk internal santunan anak yatim, sunatan massal dan donor darah massal insyallah besok kami laksanakan,"sebut  Direktur RSU Mutia Sari Abdul Robby Ashadi. 




Dikatakan Abdul Robby, adapun kegiatan tersebut dengan tujuan memberikan manfaat bagi kita semua dan untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan terhadap pasien di RSU Mutia Sari demi mewujudkan cita cita-cita RSU Mutia Sari yang berbasis hospital tourism. 

" Memang tidak mudah untuk memujudkan  Hospital Tourism ( Rumah Sakit Rujukan)  tapi selangkah demi selangkah kami berusaha untuk mewujudkannya, masih banyak yang harus kami perbaiki.Dan kami berharap agar kita semua mampu dan tetap menjaga soliditas serta fokus pada visi misi yang telah ditetapkan dan juga bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Abdul Robby. 

Sementara itu Bupati Bengkalis Kasmarni yang turut hadir di acara malam keakraban HUT Ke-6, RSU Mutia Sari mendoakan 
semoga karyawan dan karyawati RSU Mutia Sari selalu istiqomah dan amanah dalam menjalankan tugas serta kewajiban untuk memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat. 




"Selalu tingkatkan kualitas, kuantitas dan kontinuitas kinerja dalam memberi pelayanan kepada masyarakat, agar apa yang menjadi visi dan misi RSU Mutia Sari dapat tercapai dengan baik," pesan Bupati Kasmarni. 

Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Bengkalis ini juga mengajak RSU Mutia Sari 
untuk bisa ambil bagian dalam program Pemerintah Kabupaten Bengkalis kususnya di bidang kesehatan. 

"Keberadaan RSU Mutia Sari dapat menjadi bagian dalam upaya mensukseskan visi dan misi serta program unggul Pemkab Bengkalis kedepannya, terkhusus di sektor kesehatan dapat sejalan dengan visi terujudnya kabupaten bengkalis Bermawah, Maju dan Sajahtera (Bermasa)," harap Bupati Kasmarni. 

Di malam Keakraban HUT Ke -6, Panitia acara dari manajemen RSU Mutia Sari juga memberikan penghargaan kepada karyawan dan karyawati atas dedikasinya yang sudah bekerja lebih dari 10 Tahun, penghargaan kepada karyawan dan karyawati favorit, Dokter favorit serta perawat favorit.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama