Loading...

Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bengkalis- Begini Pesan Bupati Kasrmarni

 


Bathin Solapan ( detikperjuangan.com) - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis Periode 2021-2024, Jum'at (25/3/2022), di Hotel Surya Kecamatan Bathin Solapan.

Bupati Bengkalis Kasmarni dalam arahannya, menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada pengurus DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, dibawah kepemimpinan adinda Andika Putra Kenedi. 

Dalam kesempatan itu Kasmarni juga berpesan, agar jajaran DPD KNPI Kabupaten Bengkalis dapat mengkuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban, sesuai tugas dan fungsinya, sehingga KNPI, benar-benar dapat menjadi organisasi mitra pemerintah daerah, dalam mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan.



Karena saudara-saudari adalah sosok yang mempunyai karakter sebagai revolusioner, optimis, berpikiran maju dan memiliki moralitas serta sifat lainnya, sambung Kasmarni, anda-anda semua harus bisa ikut mengarahkan bangsa dan daerah ini menjadi lebih bermarwah, maju dan sejahtera.

Saya yakin, dibawah kepemimpinan Adinda Andika Putra Kenedi beserta jajarannya, DPD II KNPI Kabupaten Bengkalis, dengan semangat baru dan kuatnya, dapat bersinergi serta lebih berperan aktif, sebagai tenaga penggerak dan pelopor pembangunan maupun pemberdayaan kepemudaan di Kabupaten Bengkalis, melalui ide serta gagasan cemerlangnya dalam mendukung program pemerintah daerah", ungkap Bupati.



Kasmarni juga berharap, dengan kehadiran KNPI bisa memberi energi positif dan semangat baru untuk bersama-sama kita wujudkan Kabupaten Bengkalis BERMASA

Kembangkan organisasi ini secara profesional, dengan menumbuh kembangkan jiwa patriotisme, nasionalisme dan modernitas kepada daerah, bangsa dan negara, dengan cara pandang yang dinamis. jadikan KNPI sebagai tempat bersatu, tempat perjuangan, tempat pengkaderan, tempat belajar, dan tempat membina pemuda, dalam mempercepat kemajuan daerah ini.

Tunjukkanlah, lanjut Kasmarni bahwa saudara-saudari adalah insan yang cerdas dan berintegritas. Cerdas dalam artian bukan hanya sekedar pintar, tapi bijak dalam mengaplikasikan ilmunya dengan tepat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Harian DPD I KNPI Provinsi Riau Misbah Ibrahim, Ketua MPI Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip Arsalan, Anggota DPRD Bengkalis Nanang Haryanto dan Rahmah Yenny, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama