Loading...

Jemput Aspirasi Warga, Syaiful Ardi Disambut Gembira Masyarakat

 




DURI - ( detikperjuangan.com) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Syaiful Ardi menjemput aspirasi masyarakat di Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (26/3/2022).

Legislator dapil Mandau ini bercengkrama langsung dengan masyarakat. Suasana akrab terjalin dalam acara reses 2022 ini.

Syaiful Ardi mengatakan, bahwa usulan dan aspirasi masyarakat menjadi hal mutlak yang akan dibahas dalam pembangunan ke depan.

Ia merasa senang dengan sambutan masyarakat yang begitu hangat. Dalam reses itu, masyarakat menyambut baik kedatangan politisi PAN ini. Warga silih berganti menyampaikan aspirasi dan mendukung dedikasinya selama ini.

Dalam acara tersebut, Syaiful juga menyampaikan tugas pokok dan fungsi anggota DPRD sebagai wakil rakyat.



"Dewan itu tugasnya memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dari kegiatan reses ini, usulan masyarakat akan kita bawa," ungkapnya.

Pada momen reses kali ini, Syaiful meminta maaf lahir Bathin kepada masyarakat lantaran menjelang bulan suci Ramadan.

"Jelang bulan Ramadan kita harus saling bermaaf-maafan, saling membersihkan diri," ungkapnya.

Dari reses ini, aspirasi dan usulan warga tersebut akan dibawanya ke pembahasan di DPRD Kabupaten Bengkalis. Agar ke depan, usulan tersebut dapat di realisasikan.

Sementara mayoritas masyarakat, mendukung penuh kehadiran legislator PAN ini. Usulan mereka tak lepas dari seputar pembangunan infrastruktur bagi masyarakat sekitar. ( Panji/ John)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama