Loading...

Kapolsek Mandau Jalin Silaturahmi Bersama Pengurus Majelis Sakai Riau

 


Mandau ( detikperjuangan.com) Untuk menjalin    hubungan silaturahmi antara Intansi Kepolisian dengan Pengurus  Majelis Sakai Riau Rabu (23/3/22) Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Hakim,SH.SIK melakukan pertemuan di Pondok Biru Mandau.

Pertemuan silaturahmi tersebut mendapat sambutan dan apresiasi dari Pengurus Harian Majelis Sakai Riau diantaranya Dianchan dan Reno.




" Giat seperti ini guna  terjalinnya hubungan silaturahmi antara Intansi Kepolisian dengan Majelis Sakai Riau.Dan juga meningkatkan sinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandau serta ikut serta dalam Ops Kepolisian terpadu.Serta tidak bersama - sama meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mensukseskan program vaksinisasi khususnya masyarakat Sakai  menuju bebas Covid 19 Dan juga meminta peran serta Majelis Sakai Riau  untuk mengangenadakan Vaksinasi massal .,", Kata Kapolsek Mandau usai pertemuan.

Kapolsek Mandau juga mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan sehari hari.
" Bagi masyarakat usia 6-11 tahun ,umum dan lansia yang belum mengikuti vaksin 1,2 dan booster  untuk segera menghubungi pihak puskesmas terdekat,atau hubungi pihak Bhabinkamtibmas lingkungan masing masing,", imbau Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Hakim,SH,SIK ( red/dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama