Loading...

Truk CPO Adu Kambing Dengan Truk Barang, Sopir Truk Barang Meninggal Dunia

 


Pinggir ( detikperjuangan.com) Kecelakaan lalulintas ( lakalantas) Kamis (03/02/22) sekira pukul 06.00 WIB  terjadi di ruas jalan Lintas Sumatera Duri- Dumai tepatnya di Kilometer 111 Desa Muarabasung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.
Dua unit kenderaan yang terlibat adu kambing dalam kecelakaan tersebut diantaranya  Mobil truck BM 9382 GU yang dikemudikan seorang pria R M (20) dan dengan Mobil truck tanki CPO BK 9239 VV yang dikendarai oleh  S D, ( 37) 1985.

Akibat kecelakaan tersebut RM sopir truk BM 9482 GU mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.
Kasus lakalantas ini sudah ditangani pihak Sat Lantas Polres Bengkalis.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat,SIK melalui Kanit Laka IPDA Yopi Ferdian SH MSi mengatakan kronologis kejadian ,semula 1  Unit Mobil truck BM 9382 GU yang dikemudikan  R M dengan membawa penumpang S  datang dari arah DURI menuju arah PEKANBARU  sesampainya di TKP dan pada saat yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan 1  Unit Mobil truck tanki CPO BK 9239 VV yang dikendarai oleh S D.

" Karena jarak yang sudah dekat maka terjadilah laka lantas. Akibat dari kejadian tersebut  RM Pengemudi Mobil truck BM 9382 GU  mengalami Luka - Luka dan meninggal dunia di rumah sakit serta kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan.  Kami masih mendalami terkait dengan kecelakaan perkembangan akan kami laporkan kembali.,", Pungkas Kanit Laka IPDA Yopi Ferdian SH MSi ( red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama