Loading...

Warga Kelurahan Pematang Pudu Ikuti Reses dan Silaturahmi Bersama Legislator Pelda (Purn) Giyatno



Mandau ( detikperjuangan.com) Senin (28/3) malam, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi PKS Pelda ( Purn)  Giyatno menaja reses dan silaturrahmi di Jalan Asrama Tribrata RW 08 Kelurahan Pematang Pudu.

Hadir dalam acara jemput aspirasi tersebut Ketua DPC PKS Kecamatan Mandau Fahrul Rozi,Ketua RT/RW,para tokoh masyarakat dan puluhan masyarakat lainnya.
Sebelum acara dimulai seluruh yang hadir dijamu dengan makan malam.

Ketua DPC PKS Kecamatan Mandau Fahrul Rozi menyampaikan moment reses kali ini bertepatan dengan masuknya bulan suci Ramadhan 1443 H.
" Mari kita persiapkan diri dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.Mudah mudahan usulan atau aspirasi kita sampaikan kepada anggota DPRD Kabupaten Bengkalis melalui Giyatno dari Fraksi PKS terealisasi nantinya ,", harapnya.

Sementara itu  Pelda ( Purn) Giyatno  mengatakan bahwa reses malam ini merupakan titik kedua di tahun 2022.
" Kita juga sudah laksanakan reses di Kelurahan Duri Barat.Pada intinya reses adalah merupakan salah satu usulan pembangunan . Untuk itu kepada masyarakat diminta menyampaikan usulan prioritas di tengah masyarakat.Bukan hanya pembangunan fisik semata na.un juga pemberdayaan dan juga UMKM,.Kami anggota DPRD akan dapat memfasilitasi realisasinya kepada pihak pemerintah .Dan jika dibawah Rp 200 juta tidak perlu melalui Musrenbang namun bisa melalui pokir ", kata Giyatno.
Selain itu Giyatno juga menyampaikan agar masyarakat melengkapi administrasi kependudukan.Karena saat ini administrasi kependudukan sangat penting dalam berbagai ukuran.

" Jika Bapak / Ibu mengalami kendala dalam pengurusan KTP,KK,Akte dan KIA boleh  datang ke rumah dan kami akan bantu ,", pungkasnya .

Reses kali ini agak berbeda dengan lainnya.Selain menerima aspirasi masyarakat yang hadir juga disuguhi tausiah jelang Ramadhan 1443 H yang disampaikan Ustadz  Pardamean Lubis,S.Pd.I. ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama