Loading...

Berbagi Lewat Jumat Barokah Polsek Mandau,Hari Ini Warga Kelurahan Balik Alam



Mandau ( detikperjuangan.com) Giat Jumat Barokah Polsek Mandau Polres Bengkalis terus berjalan.Pada hari ini Jumat (15/4/22) sekitar pukul 10.00 WIB menyerahkan bantuan kepada warga Kelurahan Balik Alam diantaranya di Jalan KH Ahmad Dahlan GG Masjid Ihsan RT 01,Rw 02  dan GG Syuhada RT 02 RW 06.

" Hari ini ada dua titik yang kita serahkan bantuan sembako bagi warga kurang mampu  di Kelurahan Balik Alam.Mudah mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu serta terjalinnya silaturahmi,", Kata Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo,SH,SIK usai menyerahkan bantuan tersebut.




Dalam kesempatan itu kata Kapolsek Mandau pihaknya juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta imbauan terhadap warga untuk tidak lengah dengan prokes,serta mengimbau warga yang belum vaksin untuk segera melaksanakannya.

" Jumat Barokah ini akan terus berjalan setiap minggunya sebagai bentuk kepedulian serta berbagi untuk aesama.Bagi warga kurang mampu yang belum terpenuhi agar dapat bersabar.Kami akan datang mengunjungi warga langsung ke rumah,", imbuh Kompol Indra Lukman Prabowo,SH,SIK.




Selain Kapolsek Mandau juga hadir dalam giat tersebut Iptu Zulkifli (Kanit Samapta Polsek Mandau), Ipda Yarman Alibate (Panit 1 Binmas Polsek Mandau), Ipda Ekanedi (Panit II Binmas polsek mandau)     dan juga Aiptu Erwandi  (Bhabinkantibmas) Kelurahan . Balik Alam.
(Red/dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama