Loading...

Jalin Silaturahmi ,Kapolres Bengkalis Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan


Bengkalis ( detikperjuqngan.ckm) Guna  mempererat hubungan  silaturahmi antara Kepolisian Resor Bengkalis  dengan wartawan , Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K gelar  buka puasa bersama  di hari ke-5 puasa Ramadhan 1443 H, dengan beberapa wartawan yang berada di 5 (lima) Kecamatan, Bengkalis, Bantan, Siak Kecil, Bukit Batu dan Bandar Laksamana, Kamis (07/04/2022).

Buka puasa bersama  di salah satu warung makan jalan Antara pulau Bengkalis, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko didampingi Wakapolres Kompol Irnanda Oktora, Kasatreskrim AKP Meki Wahyudi, Kasat Intel AKP Deni Afdial, Kasi Humas AKP Buha Purba dan beberapa jajaran Polres Bengkalis yang hadir.



Orang nomor satu di Polres Bengkalis terlihat akrab dan penuh kekeluargaan berbaur dengan para awak media ini  sambil menikmati santapan buka puasa sambil ngobrol-ngobrol santai bersama insan Pers.

Kapolres Bengkalis Indra Wijatmiko dalam  sambutan bahwasanya mengatakan bahwa buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bersama awak media, dimana Polri dengan awak media saling bekerja sama untuk memberikan Informasi kepada masyarakat," pungkas Kapolres.

Kapolres menambahkan  dan  mengajak para awak media saling bergandengan tangan dengan Polri Khususnya Polres Bengkalis dalam memberikan informasi kepada masyarakat, maka dengan demikian kita dapat menjadi Sahabat yang mana tujuan dari sahabat adalah saling menjaga, papar Kapolres.

Kapolres Bengkalis juga memberikan beberapa inovasi dalam keterbukaan Informasi dari Polres Bengkalis kepada para Awak Media, salah satu contohnya jika Polres Bengkalis mengadakan Press Release Polres Bengkalis akan memberikan Link Zoom kepada para awak media agar para Awak Media yang berada jauh dari Polres Bengkalis dapat menyimak/mendengarkan langsung Informasi yang di sampaikan oleh Polres Bengkalis, Hal ini adalah salah satu wujud keterbukaan informasi Polres Bengkalis kepada Awak Media.

Awak Media pun sangat berterima kasih kepada Kapolres Bengkalis dan jajaran, karena telah mengundang para awak media untuk berbuka puasa bersama, dengan adanya buka puasa bersama ini bisa menjadikan ikatan silaturahmi Polres Bengkalis dan Awak Media agar semakin solid dan kompak, tutup Kapolres Bengkalis.

Sesi yang tak pernah ketinggalan adalah foto bersama sebagai sesi penutup dan saling bersalaman dan memaafkan ( Rls/dpc) 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama