Loading...

Polsek Mandau Gelar OPS Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2022

 



Mandau (detikperjuangan.com) Guna menciptakan situasi Ramadhan yang aman dan kondusif,jajaran Polsek Mandau Polres Bengkalis Senin (4/4/22) pukul 20.00 WIB  melaksanakan OPS Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2022 dan juga melaksanakan ceramah Ramadhan serta penyuluhan di Masjid Abdu Fauyad Jalan Mandau Kelurahan Air Jamban.
Giat yang dipimpin Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Hakim SH sementara ceramah disampaikan oleh AIPDA Johanda,S.Pd.I.




Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Hakim SH kepada wartawan mengatakan giat dilaksanakan guna mengimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.
Selain itu juga mengimbau kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksin 1,2 dan booster agar segera melaksanakannya.
" Bukan itu saja kita juga memberikan pemahaman dalam antisipasi C3 dan kejahatan jalanan serta membuktikan kedekatan Polri bersama dengan masyarakat,", kata Kapolsek.



Kapolsek juga mengajak  masyarakat untuk dapat berperan dalam mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal dan juga tindakan kejahatan lainnya baik itu peredaran narkotika.
" Dan bahkan diimbau kepada warga untuk tidak memanfaatkan jalan umum sebagai ajang balapan liar.Karena selain membahayakan diri sendiri juga mengancam keselamatan pengendara lainnnya,", imbau Kapolsek Mandau ( Red/dpc) 


Lebih baru Lebih lama