Loading...

PT. Pertamina Hulu Energi Siak Serahkan Bantuan Sembako Kapada Wartawan KWACI Ujung Tanjung


Rokan Hilir (detikperjuangan  com.) Dalam rangka Safari Ramadhan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, PT. Pertamina Hulu Energi ( PHE ) Siak, menyalurkan bantuan paket sembako kepada puluhan wartawan yang bergabung di Komunitas Wartawan Cinta Indonesia ( KWACI ) Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ).


Penyerahan paket sembako itu dilakukan pada hari Rabu (27/4/2022) sekira pukul 11.00 Wib di rumah kediaman Ketua KWACI Zulfan Effendi yang terletak di Jalan Lintas Riau - Sumut, Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil.


Perwakilan PT. PHE Siak atasnama Ferdy Ramadhana  Dede Syahputra selaku Comrel CID & CSR Zona 1 menerangkan, bahwa paket Sembako untuk KWACI Rohil sebanyak 39 paket. "Kami juga berbagi kepada masyarakat di wilayah kerja kami, yang diperkirakan mencapai ratusan paket," katanya.


Ferdy menambahkan, bahwa giat itu juga bertujuan meningkatkan tali silaturahmi antar sesama. "Tentunya kami berharap hubungan ini semakin akrab, terkhusus untuk teman-teman bergabung di KWACI, yang terdiri dari wartawan berbagai media," katanya.


Sementara itu, Ketua KWACI Rohil Zulfan Effendi memberikan apresiasi serta mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak PT. PHE Siak. "Semoga saja giat ini menambah amal ibadah karyawan / karyawati di PHE," harapnya.


Pria yang akrab disapa Fendi ini kedepannya berharap juga mendapat perhatian dari perusahaan lain.


"Setelah lebaran ini kita juga ada rencana buat pelatihan, dan Alhamdulillah sudah ada dukungan dari satu perusahaan ternama. Semoga saja nanti masih ada dukungan dari pihak lain, sehingga giat kita itu nanti bisa banyak diikuti teman-teman wartawan," tutupnya. ( Tutur .S/dpc).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama