Loading...

Bantu Pengamanan , PBB Ranting Titian Antui Hadir di Acara Peresmian Resort Khusus HKI Pirma Toba




Pinggir ( detikperjuangan.com) Sebagai bentuk partisipasi terhadap masyarakat  dalam memberikan pengamanan , Minggu (8/5/22) , Pemuda Batak Bersatu ( PBB) Ranting  Kelurahan Titian Antui PAC  Kecamatan Pinggir hadir dalam acara peresmian Resort Khusus HKI Pirma Toba dan sekaligus penggalangan dana pembangunan rumah dinas pendeta di Jalan Pirma Toba II Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir.




Kehadiran Pengurus PBB Ranting Kelurahan Titian Antui langsung dipimpin Ketua David Sihombing bersama Sekretaris Santo Nainggolan dibantu anggota  Provost dan juga Satgas.

" Kehadiran kita  merupakan sinergitas dan kepedulian PBB untuk membantu   masyarakat dalam suka duka.Dan juga menciptakan situasi aman dan nyaman terutama saat warga sedang ada berbagai kegiatan,", kata Ketua Ranting PBB Kelurahan Titian Antui David Sihombing disela sela kegiatan nya di lapangan.



Ditambahkan David bahwa PBB selalu siap membantu tugas pihak kepolisian dan TNI  dalam berbagai kegiatan di tengah masyarakat.
" Hal ini merupakan kewajiban  organisasi kepemudaan PBB,yang tujuan tak lain guna menciptakan situasi aman dan tenteram di tengah masyarakat tanpa memandang suku ,agama dan RAS,", imbuh David.

Sementara itu Ketua Panitia Peresmian Resort Khusus HKI Pirma Toba D Sibarani menyampaikan Appresiasi dan salut terhadap pengurus Ranting PBB Kelurahan Titian Antui yang telah berkontribusi memberikan bantuan pengamanan.
" Selain memberi apresiasi kita juga sangat mendukung keberadaan organisasi kepemudaan PBB di tenga masyarakat.Karena telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat.Semoga PBB semakin maju dan semakin dirasakan masyarakat manfaat kehadiran PBB ditengah tengah kita,", kata Ketua Panitia Acara.



Pantauan dilapangan saat Praeses / Pimpinan HKI  Daerah XIII Riau II Pdt Lamsihar Manalu,S.Th melakukan parade  bersama para pendeta lainnya saat akan memasuki acara terlihat para anggota PBB memberikan pengawalan.Pengamanan berlangsung  hingga acara berlangsung.Selain itu juga melakukan pengaturan serta pengawasan terhadap  kenderaan tamu yang sedang parkir.( Red/dpc)










Lebih baru Lebih lama