Loading...

Persiapan Pembukaan TMMD ke 113,Kasdim 0303 Bengkalis Tinjau Gedung Serba Guna Desa Muarabasung


Bengkalis (detikperjuangan.com) Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0303 Bengkalis, Mayor (Arh) Sudiyono didampingi pelaksana harian (Plh) Pasiter Kapten (Arh) Isnanu dan Danramil 03 Mandau Kapten (Arh) Jemirianto Ahad (8/5/22)  meninjau gedung serbaguna Desa Muara Basung di jalan Bathin Tharak, Kecamatan Pinggir, Bengkalis – Riau.

Peninjauan dilakukan guna sebagai salah satu kesiapan jelang acara pembukaan yang dijadwalkan 11/5/22 mendatang.Selain itu terkait  kebersihan bangunan dan lingkungannya juga menjadi prioritas utama pada saat pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022.

Selain itu, kelengkapan fasilitas di dalam gedung itu juga diperhatikan agar pembukaan giat mendatang dapat terlaksana dengan baik dan penuh khidmat. “Hari ini kita fokuskan pekerjaan untuk menyiapkan gedung pertemuan yang nantinya akan dipergunakan sempena pembukaan TMMD ke-113 Kodim 0303 Bengkalis,” kata Mayor Sudiyono.

Setiap detail di dalam gedung tersebut diperhatikan seksama. Ia berharap seluruh persiapan rampung sebelum pembukaan acara. Adapun hal yang paling penting, adalah menjaga kebersihan dan penerapan petunjuk protokol kesehatan agar acara mendatang tetap steril dari potensi penularan COVID-19.

“Kebersihan jadi prioritas, juga akan dilengkapi imbauan-imbauan prokes agar acara terlaksana dengan baik dan safety. Sampai siang ini masih kita siapkan gedung dan lingkungan disekitarnya,”,pungkasnya (Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama