Loading...

Etos Kerja Satgas TMMD Kodim 0303 Bengkalis Patut Diacungi Jempol


Bengkalis (detikperjuangan.com) Cuaca ekstrim erimis ternyata tidak menyurutkan semangat Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-113 Kodim 0303 Bengkalis dalam menunaikan tugas dan pengabdian di Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis – Riau, Minggu (8/5) patut diacungi jempol.Karena kondisi cuaca malah dijadikan sebagai spirit dalam melaksanakan kegiatan demi kepentingan masyarakat banyak di desa tersebut.

Hal ini nyata terlihat dari sinergitas para prajurit TNI Angkatan Darat (AD) kala melaksanakan semenisasi jalan Sekolah sempena Pra-TMMD tahun 2022. Prinsip kerja sama dijadikan tumpuan vital pekerjaan, alhasil daftar kegiatan fisik yang ada dapat terlaksana dengan baik dan lebih efisien.

Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto mengamini hal itu. Ia menerangkan sinergitas Satgas TMMD memang tak kenal lelah dalam menunaikan tugas serta pengabdiannya di tengah masyarakat.


Tak ada kata lelah, panas atau kedinginan. Kebersamaan yang terjalin dalam pelaksanaan Pra-TMMD sangat membakar semangat. Kekompakan dalam bekerja menjadikan bobot kerja lebih ringan dan efisien waktu terlebih tenaga,” kata Letkol Endik.

Metode kerja bersistem gotong-royong, kata dia, memang digaungkan guna mensukseskan program tersebut. “Dengan bergotong-royong pekerjaan akan lebih ringan dan mudah selesai,” tukasnya. (Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama