Loading...

Halal Bihalal Keluarga Besar Pemcam Mandau- Camat Ajak Perangkatnya Sampaikan Informasi Yang Benar Kepada Masyarakat.


Mandau ( detikperjuangan.com) Pemerintah Kecamatan Mandau menggelar kegiatan Halal Bi Halal dalam rangka menjalin silaturahim bersama  Polsek Mandau, Koramil Mandau, seluruh Lurah dan Kepala Desa, Kepala UPT, Karang Taruna, serta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan MandauJumat (20/05/2022).




Dalam sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan atas nama pribadi, Keluarga dan Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan permohonan maaf atas kesilapan dan kesalahan yang mungkin disengaja ataupun tidak disengaja selama berkomunikasi dengan pihak Kecamatan Mandau.

"Kami ingin sampaikan kepada bapak ibu semua kepada para pejabat fungsional, para kasi dan kasubag, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Mandau, Kepala UPT, agar semua pejabat fungsional menjadi corong penyampaian informasi-informasi yang bermanfaat kepada masyarakat, Kalau ada informasi dari masyarakat yang salah atau yang tidak sesuai sebagaimana seharusnya kita harus menjadi orang pertama yang memperbaiki informasi itu jangan pula kita menjadi provokator atau menambah-nambah, sehingga informasi itu menjadi keruh", ungkap Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP MSi.



Selanjutnya santapan rohani yang diisii oleh Ustadz Dr. H. Maghfirah (Dosen Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau), ustadz Dr. H. Maghfirah, MA  berceramah mengenai tipe-tipe orang seperti apa yang nantinya akan menghuni surga, salah satunya orang yang suka saling berbagi ke sesama manusia dan menjadi manusia yang pemaaf.

Terakhir, yakni doa bersama yang dipimpin langsung oleh ustadz Dr. H. Maghfirah, MA serta dilanjutkan dengan makan bersama.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama