Loading...

Jumat Barokah Polsek Mandau Bagikan Sembako Bagi Warga Lansia Kurang Mampu

 


Mandau (detikperjuangan.com) Program Jumat Barokah Polsek Mandau Polres Bengkalis terus berlanjut berbagi kepada warga kurang mampu Hari  ini Jumat (20/5/22) pihak Polsek Mandau menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu lanjut usia ( Lansia)  di RT 06/ RW 08 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.
Ketiga warga tersebut adalah Bapak  Wage usia  73 tahun,Ibu Anita usia 64 Tahun dan Ibu Rohani usia 68 tahun.

" Jumat Barokah hari ini kita berbagi kepada  warga kurang mampu yang sudah  lansia .Bantuan yang kita serahkan adalah sembako untuk meringankan beban warga,", kata Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo,SH,SIK lewat rilisnya kepada detikperjuangan.com.



Selain berbagi juga untuk menjalin silaturahmi Polri dengan masyarakat sekitar.

" Kita harapkan dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga terutama warga kurang mampu.Diimvau kepada masyarakat untuk tetap bersama memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.Jika ada hal hal yang mencurigakan ditengah masyarakat segera hubungi kami atau melalui Bhabinkamtibmas masing masing,", pungkas Kompol Indra Lukman Prabowo.



Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo didampingi Panit II Reskrim  IPDA R Hutahaean,Panit II Binmas  Ipda Ekanedi dan juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Jamban dan Desa Tambusai Batang Dui   Kecamatan Bathin Solapan Bripka Sandos Firdaus.

Selama pelaksanaan kegiatan situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.( Red/dpc) 


Lebih baru Lebih lama