Loading...

PSMTI Cup 2022 Mandau Resmi Ditutup

 


Mandau (detikperjuangan.com) Kegiatan olah raga bulu tangkis PSMTI Cup 2022 resmi ditutup Senin (30/5/22) malam di Hall Seroja Duri.
PSMTI Cup 2022 dengan motto Menjalin Silaturahmi ,mempererat tali persahabatan dimulai sejak (23/5/22) tersebut diikuti puluhan peserta yang dibagi dalam 3 kategori yaitu Alpha,Beta dan Gamma ( Ganda).
Hadir dalam acara penutupan tersebut Ketua PSMTI Mandau Along Hendri,Tokoh masyarakat Tionghoa Duri Aan Tato,Tokoh Pemuda Tionghoa Duri Ardhan dan juga Penasehat PSMTI Fredi.Dan juga dari Pengkab PBSI Kabupaten Bengkalis diantaranya Ketua Harian  Widodo Djamal,SH dan Kabid Organisasi Khaidir dan Edo.



Sebelum acara penutupan 6 pasangan beradu dalam final untuk memperebutkan juara I dan II di masing masing kategori  diantara nya Final Tim Gama Pasangan Thomas/ Athong berhadapan dengan Khan Lee/ Acui dimenangkan pasangan Thomas / Athong dengan skor 2- 0 dan pada posisi Juara 3 pasangan Aphoi/Andi serta juara 4 oleh pasangan Kevin /YongSen.



Untuk kategori Betha di final bertemu pasangan  Robi/Edi G berhadapan dengan Atai/ Andi W dan dengan skor 2-0 dimenangkan pasangan Robi/ Edi.Sementara juara 3 pasangan Adi S/ Azwir sementara juara 4 pasangan Totok / Aho GM 
Sementara  kategori Alpha dipartai final bertemu pasangan Aseng/ Ahan dengan pasangan Geo/ Alex dan berhasil dimenangkan pasangan Aseng/ Ahan dengan skor 2-0.Dan untuk posisi juara 3 diduduki pasangan Alvin/ Elvin serta juara 4 oleh Adi G/ Bron.




Ketua Panitia Adi Gunawan mengatakan dalam even ini panitia menyediakan hadiah uang tunai dan tropi bagi juara 1,2,3 dan 4.

"Juara 1 mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2 juta dan juara 2 Rp 1,5 juta ,juara 3 Rp 1 juta dan juara 4 sebesar Rp 600 ribu.,Terima kasih kepada seluruh panitia dan juga kepada para sponsor,", Kata Adi Gunawan.

Ketua PSMTI Mandau Along Hendri usai menyerahkan hadiah mengatakan bahwa kegiatan PSMTI Cup merupakan agenda rutin setiap tahun.
" Selain untuk memotivasi minat olah raga bulutangkis,juga menjalin silaturahmi dan  mempererat tali persahabatan.Terima kasih kepada panitia yang telah berhasil melaksanakan kegiatan dengan lancar.Dan juga kepada seluruh sponsor yang telah mensukseskan kegiatan ini.Kita harapkan dukungan semua masyarakat dalam mensuksekan kegiatan dan kedepan akan ditingkatkan lagi,", kata Ketua PSMTI Mandau Along Hendri.



Ketua Harian Pengkab PBSI Kabupaten Bengkalis Widodo Djamal,SH dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan paresiasinya  atas terselenggaranya  acara ini apalagi dengan motto menjalin silaturahmi dan mempererat kebersamaan sangat luar biasa.




" Melalui pertandingan ini semua menjadi sehat dan mendorong para atlit muda agar lebih bergairah dengan seringnya dilaksanakan tournamen.
Dukungan semua masyarakat dapat meningkatkan gairah bulu tangkis. Kami sampaikan selamat kepada pemenang,", pungkasnya ( Red/dpc)




Lebih baru Lebih lama