Loading...

Satgas TMMD ke-113 Kodim Bengkalis Ikut Wirid Bersama Warga


Bengkalis (detikperjuangan.com)  —Kehadiran  Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303/Bengkalis di Desa Muarabasung dan Desa Semunai Kecamatan Pinggir bukan hanya melakukan pengerjaan fisik semata.Namun dalam sehari harinya juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar.Termasuk dalam kegiatan kegiatan sosial diantaranya wiridan.

Seperti yang  diselenggarakan dikediaman warga di Jalan Banjaran, RT 01, RW 05, Dusun III Sialang Rimbun, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kamis malam, 26 Mei 2022.

"Kami ikut wirid di rumah Pak Mas'ud ini sebagai wujud silaturahmi sekaligus dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ungkap Serka Hendra.



Hendra menjelaskan bahwa wirid tersebut merupakan rutinitas masyarakat Muslim terutama di RT 01 RW 05, Dusun III Sialang Rimbun, Desa Muara Basung setiap malam Jumat.



"Ini sudah menjadi tradisi masyarakat daerah sini, setiap malam Jumat selalu diselenggarakan wirid bersama. Mudah-mudahan budaya yang baik ini akan selalu terlaksana demi meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan silaturahmi antar sesama ummat Muslim pada khususnya," tutur Hendra.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama