Loading...

Satgas TMMD Kodim 0303 Bengkalis Matangkan Persiapan Sambut Tim Wasev dari Mabesad


Pinggir (detikperjuangan.com) Dalam menyambut  kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad) besok (31/5/22)  Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Kodim 0303 Bengkalis telah melakukan pematangan  persiapan  di lokasi peninjauan di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis – Riau, Minggu (29/5).

Persiapan dilakukan diantaranya   ruang transit, sarana penyuluhan Stunting dan pelayanan KB, persiapan lokasi kegiatan fisik dan mempersiapkan berbagai atribut khas penyambutan berupa spanduk ucapan selamat datang dan umbul-umbul.

" Persiapan sudah  kita matangkan  .Diantaranya  pemasangan umbul-umbul dan rangkaian papan ucapan, bahkan tenda kegiatan dirangkai di depan gedung serba guna Hj. Nuryah, Muara Basung. Hal itu tampak dari warna-warni umbul-umbul khas militer yang didirikan tim Satgas dibilangan jalan Bathin Tharak.,", Sebut Kasdim 0303 Bengkalis Mayor (Arh) Sudiyono kepada wartawan di sela sela kegiatan di lapangan.

Terlihat hingga  pada Minggu sore, persiapan masih tetap digesa. Pihaknya ingin penyambutan kedatangan Tim Wasev berjalan baik tanpa adanya kendala teknis maupun non teknis.

 “Persiapan harus kita matangkan segera,” singkat Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0303 Bengkalis, Mayor (Arh) Sudiyono ( Rls/dpc)

Lebih baru Lebih lama