Loading...

Camat Mandau Ajak Keluarga, Staff dan Masyarakat Nikmati Hidangan Idul Fitri 1443 Hijriah


Mandau ( detikperjuangan.com) - Hari pertama bulan Syawal 1443 H, Camat Mandau Riki Rihardi dan Ketua TP PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar mengajak keluarga, staff dan masyarakat di sekitar kantor camat Mandau untuk menikmati hidangan seadanya dalam rangka perayaan Idul Fitri yang bertempat di kediaman Rumah Dinas Camat Mandau, Senin (02/05/2022).

Disela kegiatan tersebut, Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan rasa terima kasih atas keringanan langkah semua orang yang mau ikut bersama menyantap hidangan yang memang sudah disiapkan dalam Silaturahmi Idul Fitri 1443 H hari ini sebagai bentuk kesyukuran atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

Mulai dari rekan sesama Camat, Lurah, Kepala UPT, Staf dan Honorer Kantor Camat Mandau, serta masyarakat Kecamatan Mandau, menghadiri kebersamaan yang penuh dengan suasana suka cita seraya perayaan Idul Fitri 1443 H. 

Camat Mandau Riki Rihardi menyapa tamu yang hadir, sambil sesekali mengajak tamu untuk menikmati hidangan yang telah disediakan, sembari berpesan untuk selalu menjaga silaturahmi dengan sebaik-baiknya, juga saling mendo'akan agar di lebaran-lebaran mendatang, kita semua bisa kembali bersilaturahmi dalam keadaan sehat wal’fiat dan mendapat keberkahan dari Allah SWT.

" Semoga kita semua bisa kembali dalam keadaan sehat wal,Afiat dan mendapat keberkahan dari Allah SWT saat ini dan besok hingga lebaran lebaran mendatang,", pinta Camat ( Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama