Loading...

Camat Mandau Lepas Keberangkatan 70 CJH Tahun 1443H/2022M

 





Mandau ( detikperjuangan.com)  - Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSI yang juga merupakan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKMB) Arafah lepas 70 CJH berasal dari Kecamatan Mandau,Pinggir,Bathin Solapan dan Talang Muandau Rabu (22/6/22) .Pelepasan para CJH di halaman Masjid Arafah Duri juga dihadiri Kapolsek Mandau,Danramil 03 Mandau /Pinggir Kapt Arh Jemirianto,Kepala KUA Mandau Saim dan juga dari Kabag Kesra Kabupaten Bengkalis.




Kepala KUA Mandau Saim kepada wartawan mengatakan bahwa CJH yang berasal dari 4 kecamatan ini diberangkatkan dengan menggunakan 2 bus menuju Pekanbaru.
" Nanti para JCH akan bergabung dengan JCH dari Kabupaten Bengkalis dan bersama menuju Asrama Haji.Direncanakan besok Kamis ( 23/6/6/2) akan berangkat menuju Tanah Suci.Jumlah CJH sebanyak 70 orang ditambah 1 orang pendamping,", kata Saim.

Kepala KUA Mandau juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah memberikan pelayanan prima dalam keberangkatan para tamu Allah ini.
" Mari kita doakan seluruh CJH  selamat sampai ke Tanah suci dan selamat dalam menjalankan ibadah kembali ke Tanah Air menjadi haji mabrur,", Harapnya. 




Camat Mandau Riki Rihardi juga berpesan kepada Calon Jemaah Haji agar jangan sampai melewatkan shalat fardhu dan sunnah di Masjid Nabawi Madinah. 

"Bismillahirrahmanirrahim kami lepas 71 orang Jemaah yang akan berangkat ke tanah suci pada tahun 1443H/2022M ini, semoga Jemaah mendapatkan perlindungan Allah SWT atas keberangkatan hingga pulang nanti ke Indonesia, harapan kami juga Jemaah yang berangkat dapat menjadi Haji dan Hajah yang mambur Aamiin ya Rabbal'alaamiin", ungkap Camat Mandau Riki Rihardi. 

Selanjutnya, do'a yang dipimpin oleh Ustadz Azhar untuk mendo'akan kelancaran keberangkatan calon Jemaah Haji dan Hajah tahun 1443H/2022M. ( Red/dpc).
Lebih baru Lebih lama