Loading...

Koramil 03 Mandau/ Pinggir Goro Karya Bakti TNI Bersama MI Nur Ilham Yaspin Pinggir

 



Pinggir ( detikperjuangan.com) Koramil 03 Kecamatan Mandau / Pinggir Rabu (22/6/22) menggelar gotong royong ( Goro) Karya Bakti TNI  bersama pihak sekolah Madrasah Ibtidaiyah ( MI) Nur Ilham - Yaspin Desa Semunai Kecamatan Pinggir.

Goro Karya Bakti TNI  yang dipimpin Danramil 03 Mandau-Pinggir Kapt Arh Jemirianto  dilaksanakan di Sekolah tersebut juga diikuti pihak sekolah,PPM ,pemerintah Desa Semunai,masyarakat  bersama dan juga anggota Koramil dan Babinsa.




" Kegiatan ini adalah kegiatan merupakan sarana untuk membina hubungan komunikasi dengan masyarakat.Dan juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat serta juga merupakan bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara pemerintah desa dalam rangka memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,", Kata Danram 03 Mandau- Pinggir Kapt Arh Jemirianto.


Sementara itu H Ujang Siswanta selaku tokoh masyarakat Desa Semunai mengapresiasi  kegiatan Koramil 03 dengan menggelar gotong royong di wilayah desa.

" Terima kasih atas kegiatan karya bakti Koramil 03 Mandau- Pinggir,Semoga dengan kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat untuk hidup bersih dan terjalin persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat.Mudah mudahan kedepan jiwa gotong royong semakin terbangun dan menjadi kegiatan rutin,", kata H Ujang Siswanta ( Red/dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama