Loading...

Hadiri Halal Bihalal IKLB di Mandau, Bupati Kasmarni Harapkan Sinergi Bangun Negeri

 


  

Bengkalis ( detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri Halal Bihalal Ikatan Keluarga Lintau Bou (IKLB) Kabupaten Bengkalis, di Gedung Pertemuan LAMR Kecamatan Mandau, Minggu, 26 Juni 2022.

Wadah silaturahmi yang menjadi sarana mempererat komunikasi dan sinergi ini juga dihadiri Bupati Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat, Eka Putra bersama sejumlah pejabatnya.

"Walaupun saat ini tidak lagi di bulan Syawal, bukan berarti silaturahmi yang di bingkai dalam kegiatan halal bihalal ini tidak bisa kita lakukan. Tentu dalam kesempatan ini kami mengucapkan minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin atas segala kealpaan dan kesilapan kami selama bergaul," ujar Kasmarni.

Ia juga mengucapkan selamat dan tahniah atas pengukuhan Pengurus IKLB Kabupaten Bengkalis yang dinahkodai Novriandi, Semoga dapat berkolaborasi dan bersama mewujudkan Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Kami meyakini bahwa keberadaan IKLB merupakan khazanah yang patut kita syukuri. Karena menjadi salah satu Pat yang dapat menopang pembangunan daerah ini. Apa lagi IKLB memiliki pengurus dan anggota yang senantiasa menanamkan nilai kebersamaan dan persaudaraan yang kuat, sehingga dapat menjadi modal besar dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis," terang Kasmarni.

Dikesempatan itu, Bupati Tanah Datar, Eka Putra juga berpesan agar IKLB dapat membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis dimasa kepemimpinan Bupati Kasmarni.



"Saya yakin bapak ibu dun sanak Lintau Bou, Tanah Datar mampu berkonsentrasi dan berkolaborasi sesuai dari harapan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni," singkatnya.

Dikesempatan itu, Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bupati Tanah Datar saling memberi dan menerima cinderamata khas antara kedua kabupaten tersebut.

Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi dan Anggota DPRD Bengkalis Sanusi, H Adri, Giatno, Surya Budiman, Sekda Kota Dumai Indra Gunawan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Toharuddin, Para Pejabat Tinggi dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Selanjutnya Abdul Hakim Asisten II Kabupaten Tanah Datar serta Pejabat Tinggi dilingkup Kabupaten Tanah Datar, Ketua BAZNAS Tanah Datar Yasmansyah serta tamu undangan lainnya.( Rls/dpc)

Lebih baru Lebih lama