Loading...

Satgas TMMD ke 113 Kodim 0303 Bengkalis Semakin Giat Jalin Komsos

 


Bengkalis (detikperjuangan.fom)  –Jelang berakhirnya  giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113  Kodim 0303 Bengkalis, Korem 031 Wira Bima ,Satuan Tugas (Satgas) yang tergabung di dalamnya semakin giat  jalin komunikasi sosial (Komsos) dengan kalangan warga jalan Sialang Rimbun, Dusun III Sialang Muda, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis – Riau, Kamis (2/6/22) .

Komunikasi akrab dijalankan dengan mengangkat berbagai topik, termasuk ajakan gotong royong bersama warga guna meringankan langkah dan memaksimalkan progres pembangunan lewat program TNI Manunggal Membangun Desa ke-113.

“Sebagai makhluk sosial, kita hidup saling berdampingan dan saling membutuhkan satu dengan yang lain. Dalam hal ini, kami selaku tim Satgas TMMD butuh sinergitas dari masyarakat Dusun Sialang Muda untuk bersama-sama mensukseskan program pembangunan fisik maupun non-fisik yang berlangsung saat ini,” tutur Serka Lase.




Dengan bekerja sama, lanjut dia, beban pekerjaan bakal terasa ringan dan diharap selesai tepat waktu. Bila begitu, maka fasilitas yang dibangun lewat giat-giat sinergitas di lapangan dapat memberi manfaat luas bagi warga sekitar.

“Ini semua dari kita, oleh kita dan untuk kita juga. Mari sama-sama kita dukung dan bantu progres pembangunan serta giat-giat TMMD yang berlangsung di Desa Muara Basung ini. Semangat gotong royong harus kita tunjukkan dalam menggesa suatu pembangunan,” ajaknya.

Turut hadir kala itu, Serka Ardi dan Serda Paino dari Tim Satgas. Hadir pula Tokoh Adat H. Baharuddin, Ketua BPD Muara Basung H. Bani dan Mansur warga setempat. Giat Komsos interaktif ini berlangsung guyub ditambah suguhan kopi dan teh yang semakin menambah nikmatnya suasana kala itu. (Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama