Loading...

Dandim 0303 Bengkalis Saksikan Pertandingan Sepak Bola Eksebisi

 



Bengkalis ( detikperjuangan.com)   — Dandim 0303/Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia H di dampingi Kasdim, menghadiri pertandingan sepak bola eksebisi antara Tim Liga Santri Porsnada melawan Tim Bina Tama di Stadion M. Ali, Jalan Pramuka, Bengkalis, Minggu, 03 Juli 2022.

Pertandingan tersebut diselenggarakan dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus mengasah kemampuan masing-masing tim.

Dandim mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung pelaksanaan pertandingan tersebut sebagai upaya mencari bibit-bibit unggul di kalangan pesantren.  

"Pertandingan seperti ini sangat positif karena dapat mencari bibit unggul pesepakbola di kalangan pesantren," ucap Dandim Endik

Dandim juga mengatakan bahwa sepak bola merupakan olahraga rakyat yang bisa dijadikan sarana pemersatu bangsa, guna memperkuat nilai persatuan dan kesatuan bangsa.

Dandim juga berharap, melalui pertandingan tersebut, setiap pemain dapat meningkatkan kedisiplinan serta jiwa sportifitas dalam diri setiap pemain sehingga kelak bisa menjadi pemain profesional.

"Mudah-mudahan, pertandingan persahabatan ini akan menjadi ajang pencarian bakat serta talenta-talenta muda yang menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan profesional," tuturnya.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama