Loading...

Kapolres Bengkalis Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan 4 Kapolsek di Mandau


Mandau (detikperjuangan.com)  - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,SIK  langsung pimpin  Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatreskrim Polres Bengkalis dan 4 Kapolsek  dilingkungan Polres Bengkalis, Jum'at (08/07/22)  di halaman Mapolsek Mandau.

Kasat Reskrim Polres Bengkalis sebelumnya dijabat oleh  AKP Meki Wahyudi SH SIK digantikan AKP Muhammad Reza SIK. Sementara AKP Meki Wahyudi menempati tugas baru sebagai  Kanit1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Riau.



Dan selanjutnya Kapolsek Mandau dijabat oleh  Kompol  AKP Hairul Hidayat SIK SH menggantikan tugas Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK yang menjabat tugas baru sebagai  Kasi Fasmat SBST Subregident Ditlantas Polda Riau.

Sementara Kapolsek Pinggir dijabat oleh Kompol Ade Zaldi A,Farm,APT,SIK menggantikan Kompol Maitertika SH MH .Mantan Kapolsek Pinggir ini mendapat jabatan baru sebagai Kabag OPS Polres Kampar. 

Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Syarif Hidayatullah SH digantikan AKP Rudi Irwanto SH, Kapolsek Rupat AKP Syaidina Ali SH, digantikan IPTU Siswoyo. 

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko dalam arahannya menyampaikan proses mutasi atau pindah jabatan adalah bagian proses dari Pembinaan karir dan regenerasi, struktural di tubuh Polri, demi optimalisasi kinerja dan demi meningkatkan kualitas kerja dan demi terlaksananya kinerja yang dinamis. 

"Untuk itu, selaku Pimpinan Polres Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada para Kapolsek dan kasat Reskrim yang lama atas kerja sama dan pengabdiannya," ucap AKBP Indra Wijatmiko. 




Ia juga mendoakan kepada yang pindah tugas semoga sukses dalam melaksanakan pengabdiannya kepada Polri ditempat yang baru, jadikan pengalaman tugas di Polres Bengkalis jadi nilai tambah mengabdi di kesatuan yang baru. 

"Kepada para Kapolsek dan Kasat yang baru 
saya ucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan yang baru saya yakin dan percaya atas pengalaman serta kemampuan yang dimiliki selama ini mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,"harap AKBP Indra Wijatmiko. 

Apel sertijab juga ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan surat keputusan yang ditandatangani Kapolres AKBP Indra Wijatmiko serta para Kapolsek dan Kasat Reskrim. ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama