Loading...

Sambut Idul Adha 1443 H,Forkopimcam Mandau Gelar Goro

 


Mandau (detikperjuangan.com) Jelang pelaksanaan Pawai Takbir Idul Adha 1443 Hijriah yang akan berlangsung pada Sabtu (09/07) malam, Forum Komukikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam)  Mandau bersama Karang Taruna Kecamatan Mandau mengelar gotong royong (Goro) bersama di sepanjang Jalan Sudirman. Kamis (07/07) pagi. 

Kegiatan goro ini diinisiasi oleh Camat Mandau Riki Rihardi, diikuti Koramil 04/Mandau, Polsek Mandau, Anggota Satlantas, UPT Se-Kecamatan Mandau, Lurah dan Staff serta Tenaga Honorer yang di mulai dari Simpang Pokok Jengkol, hingga Kantor UPT Disdukcapil Kecamatan Mandau  depan Jalan Sejahtera, Kelurahan Air Jamban. 


Pelaksanaan gotong royong bersama terlihat antusias dan semangat,  dengan kehadiran yang begitu ramai dan datang tepat waktu membawa peralatan untuk pelaksanaan gotong royong tersebut. 

Camat Mandau Riki Rihardi pada kesempatan itu, mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD, UPT, TNI, Polri, Karang Taruna, dan rekan-rekan honorer yang mengikuti gotong royong pagi hari ini. Sudah hampir 2 tahun kita tidak mengadakan kegiatan bersama seperti ini. 



"Alhamdulillah pagi ini kita diberikan kesempatan untuk melakukan kegiatan gotong royong, semoga kita dapat melakukan kegiatan bersama lagi untuk kedepannya," ucap mantan Lurah Duri Timur ini didampingi Danramil 04/Mandau Kapten Arh Jemirianto dan Kapolsek Mandau diwakili Kanit Sabhara IPTU Zulkifli. 

Usai gotong royong, acara ditutup dengan makan bersama di gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara instansi yang ada di Kecamatan Mandau.( Rls) 

Lebih baru Lebih lama