Loading...

Pabersi Riau Asal Kabupaten Bengkalis Raih 12 Medali Emas di Kejuaraan Angkat Berat Nasional di Bali



Bengkalis ( detikperjuangan.com) Atlit angkat berat  Seluruh Indonesia ( Pebersi) Propinsi Riau kembali ukir prestasi dan mengharumkan nama Riau khususnya Kabupaten Bengkalis di ajang bergensi tingkat nasional.Hal itu dibuktikan dalam kejuaraan angkat berat Invitasi Nasional di Bali, yang diselenggarakan sejak tanggal 3 – 8 Juli 2022.


Atlit Pabersi Riau asal Kabupaten Bengkalis, berhasil menyumbang 12 emas dan 4 perak bagi kontingen Riau.Medali tersebut berhasil diraih  4 atlit diantaranya 

1.Sherly Yulianti, 2 emas + perak

2.Queena Maudhy. R 4 emas

3.Denda Wariantara, 3 emas + 1 perak
4.Vicky Rama Septiadi, 3 emas + 1 perak

Budi Ragil Dharma selaku pelatih mengatakan bahwa  semua hasil yang membanggakan ini merupakan kerja keras dari atlet dan dukungan KONI Kabupaten. Bengkalis.



“Keberhasilan ini tentunya tidak luput dari kerja keras atlit bersama pelatih, juga bersinerginya pengurus KONI Kabupaten Bengkalis. Khususnya dukungan dari Ketua KONI Kab. Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul dan pengurus intinya Pabersi Kabupaten. Bengkalis, seperti Ketua Sodikin, Sekretaris Andi Mulyono dan Bendahara Umum Romi Simanjuntak,” paparnya.

Harapan ke depannya para atlit berprestasi tetap dapat mempertahankan prestasi di even even mendatang.

" Selamat kepada atlit yang telah berhasil mengharumkan nama Riau dan Kabupaten Bengkalis di ajang nasional,", pungkas Budi Ragil Dharma ( red/dpc)

Lebih baru Lebih lama