Loading...

Ketua KT Propinsi Riau Silaturahmi Bersama Pengurus KT Kabupaten Bengkalis

 



Mandau (detikperjuangan.com)  - Ketua Karang Taruna (KT) Provinsi Riau Muhammad Andri bersama rombongan mengelar silaturahmi dengan Pengurus Karang Taruna (KT) Kabupaten Bengkalis, Sabtu (02/07/22) malam. 

Bertempat di Cafe Awan Jalan Stadion Ujung, silaturahmi membahas penguatan organisasi serta program-program Karang Taruna mulai dari tingkat provinsi hingga Karang Taruna tingkat Kelurahan dan Desa se-provinsi Riau.

Muhammad Andri Ketua Karang Taruna Provinsi Riau pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kunjungannya  selain silaturahmi, juga agenda meninjau  pelaksanaan baksos Sunatan massal 1000 anak Dhuafa di Kabupaten Bengkalis yang berlangsung pada tanggal 2 dan 3 Juni 2022.

"Sunatan massal 1000 anak Dhuafa ini terbagi tiga kabupaten/kota yaitu Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Siak dan Kabupaten Rokan Hilir. Sementara untuk Kabupaten Bengkalis kami memberi kuota  sebanyak 300 anak untuk 3 Kecamatan,",ungkapnya. 



Lebih lanjut, Andri mengatakan kehadirannya bersama rombongan juga melakukan silaturahmi bersama para tokoh masyarakat serta koordinasi dengan organisasi- organisasi yang ada, khususnya di Kabupaten Bengkalis untuk mensinergikan antara organisasi Karang Taruna dengan organisasi-organisasi pemuda yang lain.

"Ini sangat penting, kami Karang Taruna Provinsi Riau berkoordinasi dengan organisasi pemuda yang lain untuk demi kemajuan organisasi kita bersama," jelasnya. 



Masih kata Andri, selain peninjauan sunatan massal dan koordinasi,  Karang Taruna Provinsi Riau juga mengadakan sosialisasi Permensos kepada seluruh anggota Karang Taruna yang ada di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan kelurahan serta Desa. 

"Permensos itu ada pembahasan terkait Karang Taruna dan itu harus kami laksanakan, karena itu sudah kewajiban kami sebagai Karang Taruna untuk mensosialisasikan Permensos agar setiap Karang Taruna tau, bahwa Karang Taruna ini punya andil ditengah-tengah masyarakat,",Pungkas  Andri.( Red/dpc)
Lebih baru Lebih lama