Loading...

Tingkatkan Kinerja RT/RW dan LPMK , Kelurahan Pematang Pudu Gelar Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat


Mandau (detikperjuangan.com) – Demi keberlangsungan dan eksistensi Ketua Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW), dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kelurahan Pematang Pudu, pada hari Kamis (28/07/2022), menggelar sosialisasi dengan tema "Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (RT, RW dan LPMK)", yang dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Pematang Pudu.


"Terimakasih kepada seluruh RT, RW dan LPMK yang hadir pada malam hari ini, mari kita galakkan bersama program unggulan Bupati  Kasmarni dalam mensejahterakan masyarakat Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Pematang Pudu melalui perangkat RT, RW dan juga LPMK", kata  Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa saat menyampaikan sambutannya.

Sosialisasi ini dilaksanakan karena RT, RW dan LPMK merupakan ujung tombak pelayanan kepada masyarakat, jadi, peran ketiganya (Ketua RT, Ketua RW dan LPMK) tidak dapat dipisahkan dari keberhasilan Pemerintah Kecamatan, khususnya Pemerintah Kelurahan Pematang Pudu. 




Karena itu, Camat Mandau Riki Rihardi meminta kepada seluruh Ketua RT, Ketua RW dan LPMK di Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Pematang Pudu untuk benar-benar mengikuti sosialisasi dan meningkatkan kualitas kinerja, mengedepankan kewajiban dan ikut aktif memajukan serta mengembangkan kelurahan Pematang Pudu.




“Kami Pemerintah Kecamatan Mandau sangat bangga atas kinerja RT, RW dan LPMK Kelurahan Pematang Pudu hingga saat ini, tetapi demi meluaskan ilmu pengetahuan kita bersama, marilah kita sama-sama simak sosialisasi yang akan dijabarkan oleh moderator, sehingga kinerja kita semua dapat meningkat demi Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Pematang Pudu bermarwah, maju dan sejahtera”, tegas Camat Mandau Riki Rihardi. ( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama