Loading...

Bupati Bengkalis Hadiri Pisah Sambut Kejati Riau

 


Pekanbaru ( detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau dari Dr Jaja Subagja SH MH digantikan Dr Supardi SH MH yang digelar di Balai Serindit aula gubernuran Riau Selasa malam, 23 Agustus 2022.

Sebelumnya Supardi bertugas sebagai Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (JAMPidsus) Kejaksaan Agung.

Sementara Jaja Subagja menempati posisi baru sebagai Direktur Penuntutan pada Jaksa Agung Muda Pidana Bidang Militer (JAM Pidmil) Kejagung.


Dikesempatan itu, Bupati Kasmarni memberikan ucapan selamat bertugas baik Kepala Kajati lama maupun baru agar bisa sukses serta amanah dimanapun berada.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada Bapak Supardi, semoga amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik serta berintegritas. Sementara kepada Bapak Jaja Subagja, kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses untuk pencapaian karir agar semakin baik dan semakin cemerlang dan jangan pernah melupakan Bumi Lancang Kuning ini,” ujar Bupati Kasmarni.



Kemudian Bupati perempuan pertama di Riau ini turut menyampaikan dukungan dan harapan kepada Kajati Riau yang baru.

“Kita juga berharap ke depan Kajati bisa semakin bersinergi dan berkolaborasi, menjadi mitra bersama dengan Kajari serta Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk membangun Provinsi Riau. Tentunya dalam hal ini Pemkab Bengkalis juga menyatakan siap mendukung program Kejaksaan Tinggi Riau,” harap Bupati Kasmarni.

Kemudian orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan itu menyerahkan kenang-kenangan kepada mantan Kajati Riau berupa ikan terubuk yang merupakan ikon dari Kabupaten Bengkalis.



Hadir pada acara pisah sambut tersebut Gubernur Riau Syamsuar, Forkopimda Riau serta Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau. Sementara ikut mendampingi Bupati Kasmarni Kepala Dinas Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Kepala Dinas Perkimtan Supardi, Kepala Bagian Prokopim Syafrizal. ( Rls/dpc)


Lebih baru Lebih lama