Loading...

Giatkan Program Unggulan Bupati Bengkalis , 3 Kelurahan di Mandau Gelar Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat


Mandau (detikperjuangan.com)  Dalam rangka menggiatkan Program Unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni, melalui Camat Mandau Riki Rihardi, Kelurahan Air Jamban, Balik Alam dan Gajah Sakti melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka pemberdayaan masyarakat pada masing-masing Kelurahan.



Camat Mandau Riki Rihardi didampingi oleh Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, menghadiri serta membuka kegiatan sosialisasi di setiap Kelurahan yang hari ini, Selasa (02/08/2022) melaksanakan kegiatan.

Sosialisasi pertama yang dihadiri adalah sosialisasi di bidang pertanian pada pukul 08.00 pagi di kelurahan Air Jamban yang dilaksanakan di Jalan Rokan Gang Nirwana, dengan tema "Pelatihan Pertanian Unggul Untuk Masyarakat Kelurahan Air Jamban".



Kedua, kegiatan sosialisasi di Kelurahan Balik Alam, yang dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Balik Alam dengan tema "Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Untuk Masyarakat Kelurahan Balik Alam".

Dan yang terakhir kegiatan sosialisasi di Kelurahan Gajah Sakti, yang dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Gajah Sakti dengan tema "Pengetahuan Mengenai Penyelenggaraan Jezazah serta Pemberian Bantuan Perlengkapan Jenazah Untuk Masjid atau Mushalla di Kelurahan Gajah Sakti".



"Mari bersama-sama kita ucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni, dengan program unggulannya sehingga kita bisa melaksanakan sosialisasi untuk kemajuan masyarakat Kelurahan dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau yang bermarwah, maju dan sejahtera. Serta kami juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan sosialisasi agar menyampaikan hasil sosialisasi kita pada hari ini kepada masyarakat. Agar sosialisasi ini tidak hanya didengarkan begitu saja, namun juga diterapkan dan disampaikan kepada masyarakat yang tidak ikut dalam agenda sosialisasi kali ini",Harap  Camat Mandau Riki Rihardi.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama