Loading...

Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Jemput Aspirasi di Kelurahan Duri Timur


Mandau ( Detikperjuangan.com) Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis H Adri ,SE Ahad(21/8/22) melaksanakan reses dan jemput aspirasi  bersama masyarakat Jalan Alhamra Gg Mekar Sari RT 04/RW 05 Kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau.
Kegiatan ini merupakan kewajiban anggota legislatif yang  bertujuan menjumpai konstituen di daerah pemilihan masing masing guna menjaring ,menampung serta melaksanakan fungsi pengawasan atau kunjungan kerja 

Kehadiran Ketua Komisi II dari Fraksi PKS ini mendapat sambutan dan antusias dari ratusan masyarakat sekitar yang merupakan konstituennya terdiri dari para IRT dan juga Bapak Bapak,tokoh masyarakat Novi Syafrizal dan tokoh pemuda . Ketua RT dan Ketua RW.

Ketua RW 05 Kelurahan Duri Timur Meldi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan  bangga atas kehadiran anggota legislatif di wilayah nya untuk melaksanakan reses ke dua tahun 2022.

" Mari kita sampaikan usulan kepada wakil kita ini.Apa yang kita   butuhkan di daerah  ini,terutama pembangunan infra struktur, bidang kesehatan,pendidikan dan juga terkait pemberdayaan ekonomi.Karena itu  merupakan hak kita sebagai rakyat ,.Kita harapkan apa yang kita usulkan hari ini dapat terealisasi nantinya di tahun 2023 mendatang , ", ajak Meldi Ketua RW 05.




Sementara itu Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis H Adri,SE dalam sambutannya  menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua warga dalam kegiatan reses tersebut.Karena selain melaksanakan tugas juga menjadi momen meningkatkan silaturahmi.

" Saya senang sekali atas kehadiran semua warga .Ini menjadi moment untuk menyampaikan aspirasinya dan sekaligus bersilaturahmi.Seluruh aspirasi  akan kami catat dan menjadi laporan dalam paripurna mendatang.Ini merupakan suatu kewajiban dan hak bagi masyarakat.Namun tidak harus semua usulan dapat direalisasikan karena tergantung dana.,", Kata H.Adri.

Dalam kesempatan itu H Adri menyampaikan berbagai kegiatan yang sudah dilakukan di legislatif bersama pihak eksekutif guna kepentingan masyarakat dan bahkan terkait rencana pembangunan gedung SMAN di wilayah Duri Timur

" Kalau tidak ada perubahan akhir bulan ini kita akan mengadakan pertemuan dengan pihak PT PHR dalam proses pembebasan lahan pembangunan gedung sekolah SMA Negeri  ", " kata H Adri.

Selain itu H Adri juga mengajak masyarakat untuk mengusulkan pemberdayaan ekonomi ,persoalan banjir yang menjadi momok bagi masyarakat setiap musim hujan.Dan bahkan terkait BPJS Kesehatan.

" Terkait infrastruktur juga boleh,namun pemberdayaan ekonomi jangan sampai lupa.Karena hal ini sangat penting demi meningkatkan ekonomi masyarakat ke depannya.Terkait penanganan banjir dan BPJS  , imbuhnya.

Dalam sesi dialog masyarakat mengusulkan berbagai usulan diantaranya persoalan banjir,penambahan gedung SMA Negeri,BPJS,pemberdayaan ekonomi  dan juga pembangunan infrastruktur jalan Gang di wilayah RW 05 Kelurahan Duri Timur. ( Red/dpc)
 










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama