Loading...

Meriahkan Peringatan HUT RI ke 77,Pemcam Rupat Utara Gelar Pertandingan Berbagai Cabor

 


Rupat Utara ( Detikperjuangan.com) – Dalam Rangka memeriahkan  peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT RI) ke 77 Tahun 2022  Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis menggelar beberapa Tournament Cabang Olahraga ( Cabor)  diantaranya 
Sepak Bola, Bola Voli, Sepak Takraw dan badminton untuk Putra dan Putri serta Instansi Pemerintah.

Camat Rupat Utara, H Afrizal pada pembukaan tournament  tersebut mengajak masyarakat untuk  menjadikan kegiatan olahraga ini sebagai ajang silaturahmi dan sebagai sarana  bertemu, berkomunikasi, dan memahami satu sama lain.

"Hal ini merupakan hakekat dari bermasyarakat dan itu harus kita pertahankan yang nanti nya akan menjadi modal dalam pembangunan," kata Camat Rupat Utara, H Afrizal Selasa (9/8) kepada wartawan.




Camat  berharap untuk seluruh peserta dalam pertandingan semua cabang olah raga  ini agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga kekompakan terutama kepada seluruh peserta serta panitia untuk menjaga kesehatan agar dapat mengikuti kegiatan hingga akhir pelaksanaan.

"Mari kita dukung program-program dari  Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.sos, MMP.  dalam mewujudkan Bermasa (Bermarwah maju dan sejahtera) seperti yang saat ini kita nikmati mengikuti pertandingan berapa cabor," pungkasnya. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama