Loading...

Gedung SD Kabupaten Rokan Hulu Riau Porak-poranda Dijilat si Jago Merah

 


ROHUL (Detikperjuangan.com) - SDN 06 Rambah Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Riau terbakar. Beberapa kelas, gudang, kantin dan perpustakaan hangus menjadi abu.

Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Serda Dedy Nofery Samosir mengatakan, pihaknya menerima laporan kebakaran pada hari, Ahad sekitar pukul 10.30 WIB dan langsung menuju ke SDN 06 Rambah.

"Begitu mendapatkan informasi dari warga saya langsung menuju kelokasi kebakaran. Kami TNI Polri, BPBD Rohul, Damkar Rohul di bantu warga ikut membantu memadamkan. Untuk korban jiwa Nihil," jelas Dedy di lokasi kebakaran yang berada di Desa Sialang Jaya Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Sementara itu Komandan Pleton (Danton) Damkar Kabupaten Rokan Hulu Bunedi (41) menjelaskan, sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan dalam memadamkan api.
 

"Ada sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran yang di kerahkan untuk melakukan pemadaman. Dua unit mobil Damkar Rohul dan dua unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD Rohul," jelas Bunedi.

 

Dia juga menjelaskan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. "Kerugian ditaksir sekitar Rp 300 juta," tutupnya. 

Saat ini, sejumlah ruangan kelas terbakar. Garis polisi dipasang di sekitar lokasi.( PAS/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama