Loading...

Rapat Teknis Bersama LPTQ Perihal MTQ ke-47 Tingkat Kecamatan Mandau

 



Mandau ( Detikperjuangan.com) - Setelah digelar rapat pelaksanaan MTQ ke-47 pada 29 Agustus lalu, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) tingkat Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Mandau, menggelar rapat teknis pelaksanaan lomba pada hari ini, Senin (05/08/2022), bertempat di ruanga rapat lantai 2 Kantor Camat Mandau.

Rapat yang digelar bersama Camat Mandau Riki Rihardi, Ketua pelaksana MTQ ke-47 tahun 2022 Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, Ketua LPTQ Kecamatan Mandau H. Dzulfikar Indra dan Kasi Kasubbag Kantor Camat Mandau kali ini membahas mengenai prosedur pendaftaran, syarat dan ketentuan peserta, hingga teknis pemberian nilai saat perlombaan.



Pendaftaran peserta MTQ-47 tingkat Kecamatan Mandau kali ini akan dibuka pada 12-14 September 2022, dan batas akhir pendataan peserta pada 15 September 2022.



"Menjelang MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Mandau tahun 2022 yang akan kita laksanakan 18 September nanti, kepada kita semua, mari upayakan untuk mewujudkan segala rencana yang telah kita susun, dan juga agar segera dapat ditindaklanjuti, kami juga berharap kepada Ketua dan Anggota LPTQ tingkat Kecamatan dan Kelurahan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik, semoga Allah melancarkan kegiatan kita demi syiar agama Islam di Kecamatan Mandau yang kita cintai ini", ungkap Camat Mandau Riki Rihardi.( Rls/dpc) 
Lebih baru Lebih lama