Loading...

Dandim 0303 Bengkalis Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Duri

 



Detikperjuangan.com -  (Mandau ) - Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto menjadi inspektur dan pimpin upacara  peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun, Jumat (28/10) di lapangan kantor Camat Mandau.

Kegiatan  dihadiri oleh Camat Mandau Riki Rihardi, serta seluruh pejabat dan staf di lingkungan pemerintah kecamatan Mandau. Dalam amanatnya, Letkol Endik mengajak seluruh elemen bangsa, termasuk seluruh petugas (ASN – Honorer, ) untuk ikut serta, bersatu padu dan menjunjung komitmen dalam membangun bangsa.

“Semangat pemuda kita jadikan dasar untuk membangun dan memajukan bangsa lewat peningkatan pelayanan dan memastikan kesejahteraan masyarakat tercapai maksimal. Semangat kepemudaan kita jadikan dasar untuk lebih maju dalam menunaikan tugas dan pengabdian. Sebab 94 tahun lampau, ikrar dan semangat para pemuda dicetuskan untuk menjaga kedaulatan negara dan menyuarakan kemakmuran bagi masyarakat. Di era modern, mari kita galakkan kembali semangat persatuan kepemudaan untuk mewujudkan harapan dan cita-cita bersama,” kata Dandim 0303 Bengkalis dalam amanatnya sebagai inspektur upacara.



Usai acara, Camat Mandau Riki Rihardi saat ditemui menyampaikan   terima kasih atas kesediaan Dandim 0303 Bengkalis sebagai Irup dalam acara ini.

 “Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Mandau sangat bahagia dan terhormat atas kesediaan Dandim Bengkalis, Bapak Letkol Endik menjadi inspektur upacara sempena peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 ini. Semangat yang dikobarkan beliau dalam amanatnya sangat menggugah jiwa patriotik dan nasionalisme kita, sebagai warga negara,” kata Riki.

“Semoga lewat upacara yang dipimpin  Dandim ini, semangat kepemudaan dalam membangun bangsa bisa lebih maksimal dalam diri kita. Dan diharap setiap pelayanan bisa lebih maksimal dan mantap demi mewujudkan kesejahteraan di tengah masyarakat,” tukas Camat Mandau. (Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama