Loading...

PT PHR Gelar Sosialisasi Keselamatan Sekitar Lokasi Operasional di Desa Boncah Mahang

 


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) PT Pertamina Hulu Rokan ( PHR)   Kamis (6/10/22) gelar Sosialisasi Keselamatan di sekitar lokasi Operasional PT PHR.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bathin Solapan diwakili  Kasubbag Program Umum dan Kepegawaian Ramona Weka Dinata, S.STP ,Kades Boncah Mahang Romayono dan perangkat desa lainnya.




Dalam sambutannya Ramona  menyampaikan melalui sosialisasi ini bisa bersinergi antara pihak Pemdes Boncah Mahang dan masyarakat dalam menciptakan zero accident.

 "Harapan kita  melalui kegiatan  Sosialisasi Keselamatan di Sekitar Lokasi Operasional PT PHR   bisa bersinergi dalam  menciptakan zero accident di Lingkungan PHR Hulu Rokan khususnya di Desa Boncah Mahang".Harap Ramona 

Sementara itu   Ifan Candra selaku Team Manager PT Pertamina Hulu Rokan menyampaikan terima kasih dan apresiasi   kepada pemdes Boncah Mahang dengan  adanya saling bersinergi antara PHR dengan Pemdes Boncah Mahang dalam hal menekan angka kecelakaan.



 "Harapannya kolabarisi PHR dengan Boncah Mahang bisa saling besinergi untuk menekan angka Kecelakaan Kerja atau pun Kecelakaan yang tak disengaja bagi Warga Desa Boncah Mahang di Lingkungan PHR Hulu Rokan khususnya di Desa Boncah Mahang.", Kata Ifan Chandra

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Boncah Mahang Romayono, S.IP, Pimpinan PHR dalam Hal ini diwakilkan Ivan Chandra (Team Manager PHR Hulu Rokan), FOD (Mariyono) HES (Rachmat, Amy, Pitu Sidabutar) Corp. Affairs (Slamet, Farhan, Rahmi, Eko).HCT (Alya, Deny) PGT (Muzakkir, Wimerzola) Security (Aswarman & Anggota) Kapolsek Mandau  yang mewakili Babinkamtibmas) BPD Boncah Mahang, RT/RW Se Desa Boncah Mahang dan perwakilan seluruh masyarakat.

Acara Sosialisasi ini juga melakukan sesi tanya jawab bersama  masyarakat dan juga menampung berbagai  keluhan-keluhan yang terjadi di Lapangan ketika Team PHR sedang melakukan pekerjaan ataupun kondisi insident terkait alat-alat seperti hanya pumping Unit yang beroperasi di Lingkungan Desa Boncah Mahang. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama