Loading...

Secara Aklamasi Erdila Fitriyadi dan Septian Nugraha Terpilih Nakhodai PDBI Kabupaten Bengkalis


Duri ( Detikperjuangan.com)  - Musyawarah Kabupaten ( Muskab) Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia ( PDBI) Kabupaten Bengkalis Sabtu ( 22/10/22) dilaksanakan di Hotel Susuka Duri.Hasil Muskab tersebut secara aklamasi  Erdila Fitriyadi,SP,MSi terpilih sebagai Ketua Umum dan Septian Nugraha SE sebagai Ketua Harian PDBI Kabupaten Bengkalis masa Bhakti 2022-2026.
Muskab.

Pelaksanaan Muskab  berjalan lancar dihadiri oleh  Ketua Pengprov  PDBI Riau diwakili  Bidang Organisasi  Johni Setiawan Mundung. Dan juga diikuti oleh Pembina, Pelatih dan Unit Drum Band se-Kabupaten Bengkalis.


Ketua Umum PDBI Bengkalis terpilih Erdila Fitriyadi dalam sambutannyaenyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah membetikan kepercayaan kepada nya sebagai Ketua Umum dan Septian Nugraha Ketua Harian PDBI Kabupaten Bengkalis. 

"Pada prinsipnya organisasi itu ada tugas pokok dan bersedia bertugas apapun yang di perintah oleh pimpinan. Dengan poin itulah membuat saya bisa berdiri disini, karena arahan untuk melanjutkan estafet dari Bapak Aulia," ucap Erdila usai terpilih pada Muskab yang berlangsung di Susuka Hotel Duri, Sabtu (22/10) sore. 




Erdila yang juga menjabat Sekretaris Dinas PUPR Bengkalis ini berharap kepada kawan-kawan yang sudah malang melintang di dunia organisasi PDBI ini, tentunya nanti membantu bersama-sama untuk membesarkan organisasi. 

"Dimana organisasi yang baik itu pemimpinnya tumbuh dari proses kaderisasi yang memahami betul secara psikologis dan emosional terhadap organisasi itu sendiri. Tapi yakin dan percayalah kalau kita bangun sebuah organisasi dengan komunikasi, kolaborasi dan inovasi maka saya yakin PDBI kabupaten Bengkalis akan tumbuh berkembang dan menunjukkan eksistensinya kedepan," ungkapnya. 

Dikatakan Erdila, nanti kedepannya apapun program-progam yang akan kita laksanakan nantinya akan kita rumuskan secara bersama bagaimana PDBI ini menjadi besar dan unit-unit kita jalankan dengan baik. 




"Yang jelas mulai dari kepemimpinan saya nanti kita akan bangun kaderisasi yang kuat. Kedepannya di periode kepemimpinan saya dapat tumbuh pemimpin-pemimpin yang mampu membawa PDBI Bengkalis maju kedepannya," harap Erdila usai terpilih sebagai Ketua Umum PDBI Bengkalis periode 2022-2026.

Sementara itu, Ketua Umum PDBI Riau yang diwakili Pengprov Bidang Organisasi Johny Setiawan Mundung berharap agar dapat dijadikan sebagai motivasi starting point atau star awal kawan-kawan insan perdrum bandnan di kabupaten Bengkalis untuk lebih maju ditangan anak muda yaitu  Erdila Pitriadi   bersama Septian Nugraha yang juga sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis.

"Jadi dengan terpilihnya Erdilla dan Septian Nugraha, nanti ditangan beliau drum band yang ada 100 lebih di Kabupaten Bengkalis dapat aktifkan dan anak-anak terhindar dari balapan liar dan narkoba serta lebih giat lagi untuk mengikuti kegiatan-kegiatan kejuaraan Daerah maupun Nasional," harapnya usai menghadiri Muskab tersebut.( Red/dpc)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama