Loading...

Tentang Kopi" Cabang Duri Gelar Grand Opening, Siap Layani Pelanggan Kopi Sejati





Duri ( Detikperjuangan.com) " Tentang Kopi " Cabang Duri"  hadir turut meramaikan bisnis Cofee Shop di wilayah Kecamatan Mandau  Kabupaten Bengkalis Propinsi Riau . Kehadiran warung kopi kekinian yang berlokasi di Jalan Sudirman Depan SMAN 2 Mandau Pokok Jengkol persis disamping RM Pantai Gandoriah  itu ditandai dengan  acara Grand Opening pada Sabtu (15/10/22).

Grand Opening " Tentang Kopi " dan Rumah Makan Pantai Gandoriah dengan pemotongan pita oleh H.Khairul Umam,LC,ME,SY didampingi Owner Tentang Kopi Cabang Duri  Permata Hanifa,S.Ked dan juga dr Fidel Fuadi selaku konsultan dan beberapa tamu lainnya.



Owner " Tentang Kopi" Cabang Duri Permata Hanifa,S.Ked  mengatakan, " Tetang Kopi " Cabang Duri menghadirkan nuansa yang berbeda untuk memanjakan pengunjung dengan menyediakan aneka kopi bercita rasa aroma yang alami. Desain interior Tentang Kopi sendiri mengusung tema klasik namun tetap tidak menghilangkan nuansa modernnya.

Ditambah putri Owner RS Permata Hati Duri ini bahwa  Tentang Kopi mengadopsi konsep fresh to cup yang menyajikan pilihan kopi lokal dengan bahan baku terbaik dan penyajian yang kekinian demi menciptakan produksi kopi terbaik di Indonesia.Diantaranya Red Velvet, Kopi Gula Aren, Ice Cofee Avocado, Ice Choco Late dan lainnya. 


" Kami mengajak para pelanggan untuk menjadikan kopi bukan hanya sebagai teman cerita.Namun saat ini jadikan Tentang Kopi sebagai tempat  nongkrong ngopi. Dan dapat dijadikan sebagai sarana untuk  berbicara soal bisnis dan tempat nongkrong bagi anak muda  untuk memunculkan ide baru demi masa depan yang cemerlang,", kata Owner " Tetang Kopi" Cabang Duri Permata Hanifa,S.Ked usai grand opening.

Dalam acara grand Opening tersebut turut hadir Dwi Andika selaku Pimpinan Tentang Kopi Pusat .Selain itu juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam,LC,ME,Sy ,anggota DPRD lainnya H.Adri,Sanusi dan juga Sunaryo serta Konsultan dr Fidel Fuadi dan juga para perwakilan dari beberapa bank yang ada di Duri.

Sementara itu dr Fidel Fuadi selaku Konsultan Tentang Kopi Cabang Duri mengatakan rasa syukur atas hadirnya Tentang Kopi di kota Duri.
" Semoga Tetang Kopi bisa berkiprah di Kota Duri dan mudah mudahan maju dan berkembang.,", Kata dr Fidel Fuadi.

Ditambahkan lokasi Tentang Kopi Cabang Duri mudah dijangkau persis di tepi jalan Lintas Sumatera.
" Parkir luas dan nyaman ,dan dapat menampung puluhan pelanggan.Dan sangat cocok dijadikan lokasi meeting,pesta ulang tahun dan juga wedding party.Pelayanan prima tentunya menjadi hal yang penting agar pelanggan dapat betah menikmati kopi suguhan Tentang Kopi dengan nyaman ,", Imbuh dr Fidel.



Pada kesempatan itu H.Khairul Umam menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Tentang Kopi Cabang Duri.
" Dengan hadirnya " Tentang Kopi" di Duri dapat membantu buka lapangan kerja .Kita tetap mendukung semua wirausaha masyarakat.Dan kita doakan semoga dapat berkembang kedepannya,", kata Khairul Umam.

Dwi Andika selaku Owner " Tentang Kopi" mengatakan bahwa saat ini sudah ada sekitar  100 outlet di seluruh Indonesia.
Bisa memperkenalkan betapa serunya dengan berbagai variannya dan bisa untuk menikmati kebersamaan.

" Dapat membantu para calon cooffepreneur dalam mengembangkan dengan management resiko terbaik sehingga dapat bersaing dengan brand lain adalah komitment Tentang Kopi.
Berawal dari sebuah komunitas usaha yang pengalaman lebih dari 5 tahun,kami berkeinginan untuk terus membantu mencetak pengusaha baru di bidang kuliner agar turut serta membantu mencetak pengusaha baru di bidang kuliner agar turut serta membantu meningkatkan perekonomian bangsa Indonesia dan terus menyediakan lapangan kerja baru bagi masyarakat,",Ungkapnya ( Red/dpc) 






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama