Loading...

Sempena HGN ke-77 , Kapolsek Tanah Putih TM Berikan Hantuan Kepada Guru


Rokan Hilir (detikperjuangan.Com ) Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan ( TM)  Polres Rokan Hilir IPDA Irwandy, H.Turnip,SH.,MH.,berserta jajarannya melaksanakan kegiatan dengan memberikan  bantuan sembako  kepada  Guru Honorer SD N 009 Jalan Parit Kasim Papan Kecamatan Tanah Putih  atas nama  Bintang Napitupulu di Kepenghuluan Mesah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.Penyerahan bantuan tersebut Jumat (25/11/22)  merupakan bentuk perhatian dan kepedulian  Polisi Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Polres Rokan Hilir, Sempena  HUT Guru Nasional ke 77 tahun 2022.
Bantuan yang sama juga diserahkan kepada SURIYATI Guru SDN 009  Kepenghuluan Labuhan Papan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.




Pelaksanaan giat tersebut langsung dihadiri Kapolsek Tanah Tanjung Melawan IPDA IRWANDY H. TURNIP, SH., MH., Kepala Sekolah SDN 009 Bachtiar , S.Pd,  Ps. Kanit Binmas Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan AIPDA Ifananto, Bhabinkamtibmas Mesah AIPDA M Sobirin
dan juga Bhabinkamtibmas Labuhan Papan BRIGADIR A P Siregar.

Kapolsek  Tanah Putih Tanjung Melawan IPDA Irwandy H Turnip, S.H., M.H  memberikan ucapan selamat hari guru serta memberikan santunan kepada Guru yang kurang mampu  / membutuhkan perhatian dalam rangka Hut Guru Nasional ke77 Tahun 2022 di wilayah Hukum Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan.

Pada giat tersebut Kapolsek Tanah putih Tanjung Melawan beserta Personil berangkat dari Polsek menuju ke Sekolah SDN 009 Kep. Mesah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan menggunakan Perahu/Pompong dan melewati jalan darat serta dilanjutkan dengan berjalan kaki di karenakan akses jalan menuju SD N 009 Kep. Mesah tersebut susah untuk dilalui kendaraan roda dua karena berlumpur.

" Guru yang kita diberikan santunan adalah guru yang  sudah mengabdi/Mengajar selama 10 tahun dengan status masih Guru Honorer di SDN 009 Kep. Mesah .", kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek   hal ini merupakan bentuk apresiasi Polri  atas jasa para guru dan juga ucapan  terima kasih    kepada seluruh guru.

" Jasa besar guru yang membuat kita banyak belajar dan berkembang.Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa .", Imbuhnya.

Usai pemberian bantuan tersebut terlihat 
Ibu guru  Bintang Napitupulu, dan ibu Suriati,begitu  senang dan terharu 
" Terima kasih pak Polisi Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Polres Rohil yang  sudah datang jauh-jauh ke rumah kita untuk memberikan bantuannya.Semoga pemberian santunan dibalas oleh Allah Amin.Semoga diringankan langkah disaat menjalankan tugasnya jauhkan dari marabahaya," pintanya (.Tutur S/.dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama